Kota Meksiko (ANTARA News) - Tim Piala Dunia Meksiko mengalami penangguhan tiga-jam di Jerman setelah seekor burung menabrak kaca depan pesawat yang akan membawa mereka ke London untuk melakukan pertandingan pemanasan Piala Dunia melawan Inggris.

Pertandingan persahabatan di stadion Wembley itu Senin (pukul 18.30 GMT atau 01.30 WIB) merupakan pertandingan pertama dari empat yang harus dimainkan Meksiko di Eropa sebelum bertolak menuju Afrika Selatan bagi putaran final Piala Dunia 2010 dimana mereka akan bertemu tim tuan rumah dalam pertandingan pembukaan pada 11 Juni 2010 di Johannesburg.

"Seekor burung menabrak kaca depan pesawat yang akan menjemput tim nasional (Meksiko) di Nuremberg saat pesawat itu mendarat, tanpa konsekuensi apa pun, namun peraturan mewajibkan pesawat itu harus diperiksa sebelum diijinkan terbang ke Inggris," demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Meksiko pada Minggu.

Meksiko juga akan bermain melawan Belanda pada Rabu, Gambia pada hari Minggu mendatang dan Italia pada 3 Juni.(A016/F005)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010