London (ANTARA News) - Berbeda dengan pemain Inggris lain yang biasanya ditemani WAGs alias 'Wife and Girlfriends' di setiap perhelatan Piala Dunia, Ashley Cole tampaknya akan kesepian di Afrika Selatan (Afsel) setelah digugat cerai oleh istrinya Cheryl Cole, Selasa (25/5).

Seperti yang dikutip The Sun, Cheryl ingin segera bercerai tanpa meributkan harta gono-gini dan membiarkan Ashley Cole menguasai semua harta benda mereka agar pemain Chelsea itu bisa lebih berkonsentrasi di Piala Dunia.

"Cheryl membuat keputusan yang cepat dan menempatkan impian Piala Dunia Inggris di atas kepentingannya sendiri," ungkap seorang sumber yang dekat juri salah satu 'reality show' di Inggris itu.

"Perceraian itu harus beres sebelum tim Inggris menyentuh bola di Afrika Selatan, 12 Juni nanti," lanjut sang sumber.

Dalam surat cerainya Cheryl, yang dikenal di Inggris sebagai seorang penyanyi kondang itu menyatakan alasannya bercerai karena Ashley Cole 'bersikap tidak masuk akal'.

Cheryl juga menyebutkan kelakuan Cole yang tidak jujur setelah menemukanpesan singkat dari perempuan lain di telepon selular suaminya itu meski bek yang dibeli Chelsea dari Arsenal itu kemudian mengakuinya.

Sebelumnya Sheryl telah mengumumkan perpisahannya dengan Ashley Cole melalui layanan mikrobloging, Twitter setelah lima wanita mengaku pernah punya hubungan gelap dengan pria yang ia nikahi pada Juli 2006 itu.
(Ber/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010