Zurich (ANTARA News) - Kini penggemar sepak bola dari seluruh dunia bisa mengikuti akun Twitter pribadi Presiden FIFA Joseph S. Blatter yang diluncurkan Kamis (10/6).

Mereka yang ingin mengikuti pandangan dan pendapat Blatter mengenai Piala Dunia (PD) 2010 bisa menjadi pengikut akun "@seppblatter".

"Kami mencapai Piala Dunia pertama dimana situs media sosial memegang peranan penting dalam menghubungkan orang-orang yang peduli kepada permainan sepak bola," katanya.

"Saya sangat senang untuk berbagi pengalaman pribadi saya di Piala Dunia 2010 dengan penggemar sepak bola dari seluruh dunia," komentar Blatter, seperti dikutip oleh situs resmi FIFA.

Sampai Jumat pagi (11/6) Baltter sudah memiliki 9148 pengikut.

"Terima kasih kepada semua orang atas sambutan anda di Twitter, konser pembuka merupakan awal yang hebat," kata Blatter dalam akun Twitternya.

Situs resmi sepak bola dunia FIFA.com akan meluncurkan dua akun Twitter pada akhir Juni.

Kedua akun itu adalah: @FIFAcom yang mengulas wawancara, perkembangan situs, perkembangan tim fantasi dan berita terbaru dari pertandingan. AKun yang kedua adalah @FIFAcomLive, yang menyediakan berita terbaru dari 64 pertandingan PD 2010 secara terus-menerus dan cepat.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010