Pretoria (ANTARA News) - Kedalaman tim cadangan Argentina pada Piala Dunia bisa diuji ketika pelatih Diego Maradona mempertimbangkan pilihannya bagi pertandingan terakhir Grup B melawan Yunani, Selasa mendatang.

Hasil imbang akan cukup bagi Argentina, yang secara matematis belum memastikan lolos, untuk menjuarai grup dan tetap berada di kawasan Johannesburg untuk putaran kedua.

Juan Sebastian Veron keluar bersama tim cadangan dalam pelatihan, Jumat, setelah mengatasi cedera betis.

Veron kehilangan pertandingan Kamis yang menang 4-1 atas Korea Selatan setelah mengalami ketegangan pada betis kanannya dalam pertandingan pertama yang mereka menangi 1-0 atas Nigeria Sabtu lalu.

Sementara para pemain yang terlibat dalam kemenangan pada Kamis diistirahatkan, tim cadangan yang diturunkan Maradona melawan tim junior menunjukkan isyarat kemungkinan adanya perubahan dalam tim yang akan menghadapi Yunani.

Karena Jonas Gutierrez diskors setelah dikenai kartu kuning dalam dua pertandingan sebelumnya, Ariel Garce kemungkinan akan menjadi pilihan Maradona di kanan belakang.

Clemente Rodriguez yang bermain di kiri belakang saat pelatihan dan bisa menggantikan Gabriel Heinze, yang mendapat satu kartu kuning, sementara Mario Bolatti mungkin akan menggantikan kapten Javier Mascherano, yang juga mendapat satu kartu kuning.

Walter Samuel sudah pulih dari kram ringan pada pahanya yang memaksanya digantikan oleh Nicolas Burdisso pada Kamis.

"Untungnya ini bukan otot yang tertarik sehingga saya harap bisa kembali sesegera mungkin dan masuk dalam pertandingan berikutnya," kata Samuel. "Dalam kompetisi yang sehat dalam tim kami, tidak seorang pun ingin kehilangan tempatnya.".
(F005/016)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010