Johannesburg (ANTARA News) - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque kembali mencadangkan Fernando Torres untuk pertandingan final Piala Dunia melawan Belanda, Minggu (Senin dinihari WIB), dan memasukkan Pedro dalam daftar pemain pertama mereka untuk keduakalinya secara beruntun.

Torres, yang baru kembali dari operasi lutut sesaat sebelum Piala Dunia di Afrika Selatan itu dan belum mencetak satu gol pun dalam enam penampilannya, juga kehilangan tempatnya dalam daftar pemain pertama pada semifinal melawan Jerman dan baru masuk dari bangku cadangan pada babak kedua, demikian laporan Reuters.

Pedro akan berpasangan dengan David Villa, yang menjadi pencetak gol terbanyak bersama gelandang Belanda Wesley Sneijder, penyerang Uruguay Diego Forlan, dan pemain depan Jerman Thomas Mueller.

Sementara itu pelatih Belanda Bert van Marwijk mengembalikan bek kanan Gregory van der Wiel dan gelandang bertahan Nigel de Jong ke daftar pemain pertama dia setelah pasangan tersebut menjalani hukuman tidak boleh bermain ketika Belanda menang 3-2 atas Uruguay pada semifinal.

Mereka menggantikan Khalid Boulahrouz dan Demy de Zeeuw, yang masuk ke bangku cadangan. (I015/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010