Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Minggu (11/7), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Vaksin Gotong Royong Individu hingga BUMN telah salurkan 27 ISO Tank oksigen. Simak selengkapnya.

1. Kimia Farma ungkap cara registrasi Vaksinasi Gotong Royong Individu

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), sebagai bagian dari PT Kimia Farma Tbk., menjabarkan proses atau cara registrasi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Individu.

Simak selengkapnya di sini


2. Pembebasan lahan tol Padang-Pekanbaru ditargetkan tuntas Desember 2021

Pembebasan lahan tol Padang-Pekanbaru seksi I Sicicin-Padang diharapkan selesai pada Desember 2021 sehingga proses konstruksi bisa tuntas pada Desember 2022.

Simak selengkapnya di sini


3. Jubir: Kasus Covid bisa turun Agustus jika mobilitas berhasil ditekan

Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Dedy Permadi mengungkapkan jika mobilitas masyarakat dapat ditekan selama PPKM Darurat maka kasus Covid-19 bisa menurun pada Agustus 2021 di bawah 10 ribu kasus per hari.

Selengkapnya di sini


4. Erick Thohir: Total sudah 27 ISO Tank oksigen disalurkan oleh BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan total sudah 27 ISO Tank oksigen yang disalurkan oleh perusahaan-perusahaan BUMN untuk membantu memenuhi kebutuhan oksigen di masa pandemi Covid-19.

Simak selengkapnya di sini

5. 40.000 dosis vaksin COVID-19 berbayar tersedia di enam kota

PT Kimia Farma Diagnostika menyediakan 40.000 dosis vaksin individu berbayar untuk tahap pertama penyaluran di enam kota Jawa hingga Bali.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021