Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Bintang realiti show televisi Heidi Montag, Kamis (30/9), mengatakan telah membatalkan gugatan cerainya terhadap Spencer Pratt, dan pasangan tersebut mengumumkan mereka akan berusaha menjaga keutuhan perkawinan mereka.

Di dalam pernyataan kepada majalah People, pasangan yang dirundung masalah tersebut dan terkenal melalui tayangan MTV "The Hills" mengatakan mereka telah memutuskan untuk rujuk lagi.

"Kami akan kembali bersama dan berusaha memperbaiki keadaan," kata pasangan tersebut, yang diberi julukan "Speidi".

"Kami sungguh saling mencintai dan menyadari kami benar-benar ingin menghabiskan sisa hidup kami bersama-sama," kata mereka.

Heidi Montag (24) mengajukan gugatan cerai dari Spencer Pratt (27) pada Juli, setelah 15 bulan menjalin ikatan rumah tangga, dalam apa yang diduga sebagai kejutan publikasi oleh pasangan yang haus ketenaran tersebut.

Pada Agustus, Spencer menyatakan ia memiliki rekaman seks yang menampilkan Heidi Montag yang ia beli dari satu perusahaan besar porno di Los Angeles.

Beberapa hari kemudian, gambar Heidi dan Spencer diambil di satu hotel Costa Rica, sehingga menimbulkan keraguan lebih besar mengenai percekcokan yang terjadi di antara mereka.

Spencer dan Heidi bertemu di tayangan realiti TV "The Hills".

(C003/A011/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010