London (ANTARA News/AFP) - Manchester United (MU) tertinggal dua poin di belakang pimpinan klasemen sementara liga utama Inggris Chelsea, setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sunderland, Sabtu.

Kemenangan tim Sir Alex Ferguson pada pertandingan yang sempat tertunda 20 menit dari jadwal aslinya karena ledakan pipa yang menyebabkan langit-langit di atas ruang ganti tim tamu runtuh itu, bisa membuat poin mereka sama dengan Chelsea menjelang London derby melawan Arsenal, Minggu.

Namun MU tidak mampu memperoleh cara untuk melewati barisan pertahanan Sunderland yang dimotori oleh bekas pemain MU Steve Bruce.

Pada pertandingan lainnya, Everton melangkah dari jurukunci dan bahkan keluar dari zona degradasi setelah tim itu menang 2-0 atas Birmingham City sebagai kemenangan pertama di liga musim ini, dan sekaligus mengakhiri perjalanan tak terkahalahkan City selama 18 pertandingan di St Andrews.

Sedangkan Wigan menang 2-0 atas Wolves, dimana Liverpool merosot ke tiga terbawah menjelang pertandingannya melawan Blackpool di Anfield, Minggu.

Tottenham Hotspurs mengakhiri langkah kemenangan Aston Villa ketika Rafael van der VAart mencetak dua gl dalam kemenangan 2-1, dan West Ham serta Fulham berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.(*)
(Uu.A020/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010