- Fasilitas dijadwalkan akan rampung pada tahun 2011 -

     TOKYO, 5 Oktober (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Salesforce.com [NYSE: CRM], perusahaan cloud computing perusahaan, dan NTT Communications (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 5 Oktober kesepakatan untuk mendirikan pusat data di Tokyo yang mendukung layanan cloud computing salesforce.com. Sebagai pusat data seluruh dunia terbaru salesforce.com, fasilitas di Tokyo ini akan membantu mendukung pelanggan perusahaan yang kian bertambah di Jepang begitu ia rampung pada tahun 2011.

     Komentar mengenai berita
     "Salesforce.com telah mengalami lonjakan pertumbuhan di Jepang," kata Marc Benioff, presiden komisaris dan CEO, salesforce.com. "NTT Com telah menjadi mitra terpercaya selama bertahun-tahun, dan kami berharap memperluas hubungan kami dengan mereka di pusat baru tersebut untuk mendukung keberhasilan pelanggan terus-menerus di kawasan ini."

     "Saya senang salesforce.com memilih NTT Com sebagai mitra pusat datanya di Jepang berdasarkan operasi pusat data kami yang sudah terbukti di sekitar 100 lokasi di seluruh dunia, dan kemampuan kami menyediakan arsitektur, perlengkapan dan keamanan tingkat-tinggi," ujar Shinobu Umino, wakil presiden eksekutif senior, NTT Com. "Kami telah menjalin hubungan yang terpercaya melalui penawaran Salesforce over VPN kami, dan sekarang kami menantikan salesforce.com menggunakan layanan pusat data berkualitas tinggi kami untuk menyediakan jasa cloud yang sangat handal."

     Momentum Cloud Computing di Jepang
Pasar layanan cloud Jepang diperkirakan akan tumbuh menjadi sekitar 2,4 miliar yen pada tahun 2015, menurut laporan Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi (1). Di samping itu, infrastruktur informasi dan komunikasi Jepang disebut-sebut menduduki peringkat No. 1 di antara 24 negara dan kawasan di seluruh dunia, khususnya dalam hal kecepatan dan daya saing harga teknologi broadbandnya (2). Dengan membuka pusat data di Jepang, salesforce.com akan mendapat akses ke jaringan canggih yang akan meningkatkan lebih lanjut kecepatan layanan cloud computing perusahaan untuk pelanggan di Jepang dan Asia.

     Tentang salesforce.com
     Salesforce.com adalah perusahaan cloud computing perusahaan. Berdasarkan arsitektur multitenant seketika salesforce.com, aplikasi platform dan CRM perusahaan (http://www.salesforce.com/crm) telah mengubah dengan cepat cara perusahaan bekerjasama dan berkomunikasi dengan pelanggannya, termasuk:

     - Salesforce.com adalah perusahaan cloud computing perusahaan. Berdasarkan arsitektur multitenant seketika salesforce.com, aplikasi platform dan CRM perusahaan telah mengubah dengan cepat cara perusahaan bekerjasama dan berkomunikasi dengan pelanggannya, termasuk:
     - Sales Cloud, untuk manajemen otomatisasi dan kontak tenaga penjualan
     - Service Cloud, untuk solusi layanan dan dukungan pelanggan
     - Chatter, untuk kerjasama sosial
     - Platform Force.com, untuk pengembangan aplikasi menurut pesanan
     - AppExchange, pasar terkemuka dunia untuk aplikasi cloud computing perusahaan

     (1) 2010/5, Laporan penelitian Smart Cloud oleh Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang, http://www.soumu.go.jp/main_content/000066036.pdf
     (2) 2009/5, Laporan infrastruktur ICT Jepang oleh Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang, www.soumu.go.jp/menu_news/s-news/2008/080318_3.html

     Salesforce.com menawarkan jalan tercepat menuju keberhasilan pelanggan dengan cloud computing. Per tanggal 31 Juli 2010, salesforce.com menangani informasi untuk kira-kira 82.400 pelanggan, termasuk Allianz Commercial, Dell, Japan Post, Kaiser Permanente, KONE, dan SunTrust Banks.
     Setiap layanan atau fitur yang belum pernah dirilis yang direferensikan dalam siaran pers ini atau siaran pers lainnya atau pernyataan publik belum tersedia saat ini dan mungkin tidak disampaikan tepat waktu atau sama sekali. Pelanggan yang membeli aplikasi salesforce.com hendaknya mengambil keputusannya untuk membeli berdasarkan fitur yang tersedia saat ini. Salesforce.com berkantor pusat di San Francisco, dengan kantor di Eropa dan Asia, serta memperdagangkan sahamnya di Bursa Efek New York di bawah simbol ticker "CRM."

     Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi http://www.salesforce.com, atau hubungi 1-800-NO-SOFTWARE.

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html

     Hak cipta (c) 2010 salesforce.com, inc. Semua hak dilindungi. Salesforce dan logo "no software" adalah merek dagang terdaftar salesforce.com, inc., dan salesforce.com memiliki merek dagang lain yang terdaftar dan tak terdaftar. Nama lain yang digunakan di sini boleh jadi merek dagang pemiliknya masing-masing.

     SUMBER: NTT Communications Corporation

     Kontak:
     Jane Hynes
     Salesforce.com
     Tel: +1-415-901-5079
     E-mail: jhynes@salesforce.com

     Yasuko Oka atau Akiko Suzaki
     Kantor Hubungan Masyarakat
     NTT Communications Corporation
     Tel: +81-3-6700-4010
     E-mail: hodo-cp@ntt.com




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010