Jakarta (ANTARA News) - Rama Danindro tampil sebagai juara disusul Alvin Bahar di posisi dua pada perlombaan Indonesian Series of Motorsport (ISOM) pada kelas bergengsi GT Radial Touring Car Championship di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Urutan ketiga ditempati Sunny TS.

Hasil ini dianggap istimewa oleh Alvin yang pada dua seri sebelumnya gagal masuk tiga besar. Alvin Bahar adalah juara nasional 2006-2008.

"Kami sangat bersyukur dengan hasil ini meski sebetulnya saya belum puas dengan jalannya perlombaan," kata pebalap dari tim Honda itu.

Ia menjelaskan, untuk mengikuti lomba yang akhirnya mampu merebut posisi dua pihak telak melakukan riset ulang pada kendaraan yang dipakai termasuk settingan mesin ulang dibandingkan seri sebelumnya.

"Penyakit pada mobil saya ternyata ada di pengereman dan kami sudah merasa bisa memperbaikinya. Tapi, saya sendiri belum merasa lebih baik. Saya merasa kami dari tim Honda Racing benar-benar harus melakukan setting mobil yang lebih mumpuni lagi," katanya.

Untuk seri berikutnya, kata dia, pihaknya berjanji akan berusaha lebih baik dibandingkan dengan balapan sebelumnya karena saat ini didukung penuh oleh mekanik-mekanik handal serta sarana pendukung balap lainnya.(*)
(T.B016/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010