London (ANTARA News) - Suami Gwen Stefani, Gavin Rossdale selama ini menolak tuduhan bahwa dia pernah memiliki hubungan khusus dengan seorang bintang pop transgender.

Kini, pentolan band rock Bush itu mengakui bahwa dia pernah pernah berpacaran dengan Marilyn, yang bernama asli Peter Robinson itu. Rossdale mengakuinya dalam wawancara dengan majalah Details edisi terbaru, seperti dikutip dari Daily Mail.

Rossdale sebelumnya mencerca Boy George, penyanyi era 80-an, yang mengungkapkan hubungan Rossdale dengan Marilyn dalam otobiografinya tahun 1995.

Juru bicara Rossdale juga membantah hubungan mereka, bahkan saat Marilyn membuka mulut tahun lalu, mengaku bahwa Rossdale pernah menjalin cinta dalam hidupnya.

Rossdale mengatakan dia berhubungan dengan Marilyn pada tahun 1980-an saat dia baru berusia 17 tahun. Pria berusia 44 tahun itu mengaungkapkan alasan kenapa dia tidak mengakui hubungan itu karena tak ingin mempengaruhi bandnya.

"Saya pikir awalnya ada semacam ketakutan, itu benar pada awalnya bagi Bush, dan saya tidak ingin itu menjadi bagian dari itu. Saya merasa seperti tidak adil, jadi saya seakan-akan: 'Saya tidak terlibat,'" kata Rossdale.

"Saya tak pernah ingin dekat dengan itu, itu bukan sesuatu yang saya bicarakan karena selalu dalam sorotan tabloid dunia, hanya ada satu dari hal itu, terus berjalan.

"Saat anda 17 tahun, ya Tuhan, saya tidak mengira ada hal aneh mengenai bentuk apapun yang anda pelajari mengenai hidup. Itu bagian dari menuju dewasa, itu saja, tidak kurang, tidak lebih.

Dalam wawancara itu, Rossdale mengabaikan anggapan yang mengatakan hubungannya dengan marilyn adalah "percobaan."

"Ya, itu adalah mengenai anda harus tahu apa yang anda suka, dan saya tahu apa yang saya suka," tambah Rossdale.

Seorang sumber yang dekat dengan Rossdale mengatakan ayah dua orang putra itu menyesal sudah mengungkapkan kisah masa lalunya itu ke publik. Dipercaya salah satu alasan penyesalan Rossdale karena dia sampai saat ini belum mengatakannya kepada sang istri.

"Gwen tidak tahu bahwa Gavin dan Marilyn sebenarnya terlibat. Gavin selalu mengatakan sebelumnya bahwa mereka hanya teman, dan itu yang dia percaya, sampai Gavin harus mengatakan kepadanya karena wawancara dalam Details," kata sumber itu.

Rossdale menikah dengan Stefani sejak tahun 2002. Sebelum berita mengenai hubungan antara Rossdale dengan Marilyn muncul, pernikahan Rossdale dengan Stefani pernah diguncang dengan kenyataan bahwa Rossdale memiliki anak dengan mantan kekasihnya. Pada tahun 2004, berdasarkan tes DNA, terungkap bahwa Rossdale merupakan ayah kandung model Daisy Lowe.

Lowe merupakan anak hasil hubungannya dengan model sekaligus desainer Pearl Lowe. Selama ini dipercaya ayah Daisy adalah mantan suami Pearl. Sedangkan, Rossdale sendiri merupakan ayah baptis Daisy, yang kini berusia 21 tahun.

Pada saat itu, Stefani mengatakan dirinya hancur akibat kenyataan itu, tetapi pasangan itu tetap mempertahankan pernikahan mereka.
(ENY/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010