LAS VEGAS, 15 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- TopCoder(R), Inc., pemimpin dalam kompetisi pemrograman online, penilaian keterampilan dan platform pengembangan piranti lunak, hari ini mengumumkan bahwa Tri Joko Rubiyanto dari Jakarta, Indonesia adalah Juara Kompetisi Studio 2010 TopCoder Open (TCO), turnamen pemrograman komputer dan desain kreatif kompetitif terkemuka dunia. Rubiyanto, yang menggunakan nama TopCoder Studio 'djackmania', meraih hadiah utama senilai $20.000. Ia bersaing melawan sepuluh semifinalis dan kemudian lima finalis dari beberapa negara termasuk Venezuela, Filipina, India, Hong Kong, Australia, Denmark, serta tiga rekannya dari Indonesia.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20080820/NYW078LOGO )
     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20080820/NYW078LOGO )

     "Gairah akan desain adalah apa yang membantu mengantarkan saya dalam kompetisi TopCoder," kata Rubiyanto. "Memperhatikan rincian selama berminggu-minggu merupakan bagian yang sangat penting dari pekerjaan."

     Gelaran ini berlangsung pada tanggal 11-14 Oktober di MGM Mirage di Las Vegas pada saat 82 pelaku terkemuka dari seluruh dunia berkompetisi di beragam lintasan memperebutkan hadiah uang $150.000. Rincian lebih banyak ada di http://www.topcoder.com/tco10

    2010 TopCoder Open sebagian didukung oleh sponsor Yandex (http://www.topcoder.com/tc?module=Static&d1=tournaments&d2=tco10&d3=overview&d4=sponsor1), Facebook (http://www.topcoder.com/tc?module=Static&d1=tournaments&d2=tco10&d3=overview&d4=sponsor2) dan PayPal (http://www.topcoder.com/tc?module=Static&d1=tournaments&d2=tco10&d3=overview&d4=sponsor3) serta pelindung NSA (http://www.topcoder.com/tc?module=Static&d1=tournaments&d2=tco10&d3=overview&d4=patronConfirm).

     TopCoder menawarkan beragam kompetisi perangkat lunak berbasis hasil 24 x 7 di mana solusi bisnis di dunia nyata dibuat tepat waktu dan sesuai anggaran. Untuk kerja kreatif, TopCoder Studio menyediakan ajang kompetitif bagi keterampilan kreatif seperti seni grafis dan desain digital.

     Tentang TopCoder, Inc.
     TopCoder adalah komunitas pengembangan perangkat lunak kompetitif terbesar dunia dengan lebih dari 265.000 pengembang yang mewakili lebih dari 200 negara. TopCoder menggelar penilaian pengembang dan metrik kinerja terbesar dan paling menyeluruh. Komunitas TopCoder membangun perangkat lunak bagi beragam klien melalui metodologi kompetitif, teliti dan berbasis standar. Untuk keterangan tambahan tentang mensponsori gelaran TopCoder serta memanfaatkan jasa dan platform perangkat lunak TopCoder, kunjungi www.topcoder.com.

     TopCoder adalah merek dagang terdaftar TopCoder, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain. Semua nama produk dan perusahaan lain di sini boleh jadi merek dagang pemiliknya masing-masing.

     Jim McKeown
     TopCoder, Inc.
     860-633-5540
     jmckeown@topcoder.com

SUMBER TopCoder, Inc.

     KONTAK: Jim McKeown, TopCoder, Inc., +1-860-633-5540, jmckeown@topcoder.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010