NBA

Bradley Beal terpikir tinggalkan Washington Wizards

Bradley Beal terpikir tinggalkan Washington Wizards

Guard Washington Wizards saat tampil bersama timnas basket AS dalam pertandingan melawan Nigeria pada laga eksibisi di Michelob ULTRA Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 10 Juli 2021. Beal terpaksa mundur dari Olimpiade Tokyo karena protokol COVID-19. (AFP/ETHAN MILLER)

Jakarta (ANTARA) - Guard Washington Wizards Bradley Beal tengah mempertimbangkan untuk meminta ditransfer, lapor Bleacher Report seperti dikutip Reuters, Minggu.

Walaupun Beal konsisten menyatakan ingin bersama Wizards seumur hidup, sikapnya bisa berubah jika pelatih berganti dan tiga musim berturut-turut bermain bersama tim dengan catatan lebih banyak kalah.

Mengingat draft NBA yang dijadwalkan Kamis pekan depan, Beal kemungkinan ingin dipertukarkan sebelum hari itu, jika memutuskan ingin berlanjut. Dan harus ada minat besar dari tim yang ingin memanfaatkan bakatnya guna menjadi pencetak skor elit.

Baca juga: Bradley Beal diragukan tampil dalam Olimpiade karena protokol COVID-19

Wizards memilih Beal yang menduduki urutan ketiga dalam draft 2012. Dia berada di antara 10 pencetak poin terbanyak NBA dalam empat musim terakhir.

Pada 2020-2021, dia mencetak rata-rata 31,3 poin, 4,7 rebound, dan 4,4 assist per pertandingan dalam 60 laga dan terpilih sebagai All-Star Game ketiganya. Dia juga mencatat efektivitas 88,9 persen dari lemparan bebas.

Beal (28) masuk tim bola basket putra Olimpiade AS tetapi terpaksa mundur karena protokol COVID-19.

Baca juga: Bradley Beal cetak 37 poin saat Wizards tenggelamkan Pistons

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar