Los Angeles (ANTARA News) -  Penyanyi Celine Dion menyambut anggota baru keluarganya setelah melahirkan dua bayi laki-laki  pada hari Sabtu melalui operasi caesar jam  11 siang di sebuah rumah sakit di Florida.

Dion (42), penyanyi kelahiran Kanada yang bersuamikan Rene Angelil,  juga telah memiliki putra berumur 9 tahun.

"Celine, Rene dan putra mereka Rene-Charles sangat gembira," kata juru bicara Dion kepada majalah People.

Kembar itu  sehat tetapi lahir prematur sehingga  akan menghabiskan beberapa hari di inkubator.

Dion, peraih Grammy yang terkenal karena hits seperti "My Heart Will Go On," dirawat di rumah sakit pada awal bulan ini atas rekomendasi dokter  untuk mencegah bayi-bayinya lahir prematur.

Sebagai salah satu penyanyi top dan produktif, dia akan kembali ke Las Vegas pada bulan Maret 2011 untuk  konser selama tiga tahun di Caesar's Palace.
 
Sementara itu di New York, bintang Hollywood Matt Damon menyambut kelahiran bayi perempuan dari istrinya, Luciana.

Damon (40) dan Luciana (35)  punya anggota baru keluarga mereka yaitu  Stella Zavala Damon yang lahir pada hari Rabu pekan lalu.

Pasangan ini sudah memiliki dua anak perempuan Isabella (4) dan Gia (2) serta Alexa, anak Luciana  dari pernikahan sebelumnya.

Damon memenangi Oscar sebagai penulis skenario "Good Will Hunting" sekaligus mendapat nominasi  untuk aktingnya dalam film tahun 1997 tersebut.

Nominasi peran juga dia raih dalam film tahun 2009 "Invictus."  Ia juga membintangi film laga  "Bourne" yang sudah dibuat trilogi.
(A038/A038/BRT)

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010