Yoo In-young main film baru berjudul "A Day in Tongyeong"

Yoo In-young main film baru berjudul "A Day in Tongyeong"

Aktris Yoo In-young. ANTARA/Instagram/@coutry_min

Jakarta (ANTARA) - Aktris Yoo In-young kembali berakting dalam film terbaru berjudul "A Day in Tongyeong" sebagai pemeran utama bernama Hee-yeon.

Dilansir dari The Korea Times pada Rabu, WIP yang merupakan agensi Yoo In-young juga telah mengonfirmasi bahwa sang aktris akan bermain dalam film tersebut.

"Sebelumnya Yoo In-young sudah menunjukkan penampilan yang memukau dalam berbagai karya. Sekali lagi, dia akan memerankan karakter yang penuh warna melalui 'A Day in Tongyeong'," kata perwakilan WIP.

Film "A Day in Tongyeong" yang akan dibintangi Yoo In-young itu mengisahkan tentang seorang wanita bernama Hee-yeon yang sedang putus asa.

Hee-yeon telah bekerja di sebuah perusahaan produksi musik selama delapan tahun sebagai direktur produksi. Tetapi ketika karya musik yang dia hasilkan tidak menjadi karya yang sukses, dia terpaksa mundur dari posisinya.

Hee-yeon kemudian menemukan sumber harapan baru dalam hidup ketika dia bertemu dengan seorang wanita bernama Sung-sun.

Film "A Day in Tongyeong" akan menjadi film pertama Yoo In-young sejak memerankan karakter pemarah dan pembuat onar dalam film "Cheese in the Trap" pada tahun 2018.

Yoo In-young memulai debutnya pada tahun 2004 lewat film komedi romantis berjudul "Spy Girl". Setelah itu, ia membintangi berbagai film dan serial TV, salah satunya drama "Oh My Venus" dan film aksi "Veteran" yang sama-sama tayang pada 2015.

Baca juga: Yoo Teo pemeran utama film Hollywood "Past Lives"

Baca juga: Yoo Jae Seok resmi pindah ke agensi baru Antenna

Baca juga: Yoo Jae Suk berencana tinggalkan agensi FNC Entertaintment

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemerintah anggarkan Rp300 miliar untuk perfilman nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar