Rayakan "Marketplace Anniversary" ketiga, JD.ID gelar program promo

Rayakan "Marketplace Anniversary" ketiga, JD.ID gelar program promo

Ilustrasi belanja daring (Pexel)

Jakarta (ANTARA) - Platform e-commerce JD.ID menggelar kampanye untuk memeriahkan "Marketplace Anniversary JD.ID" yang ketiga bertema "JD.ID Sell3rbration!" dengan menawarkan beragam program promosi dan diskon.

"Pada perayaan Marketplace Anniversary JD.ID yang ketiga ini, tentunya kami hadir untuk membantu dan mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku UKM/Seller yang tergabung dalam Marketplace JD.ID dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan melalui program promo dan diskon tersebut, agar mereka dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya di platform Marketplace JD.ID selama masa pandemi seperti saat ini," kata Director of Marketplace JD.ID, Samir Skif dalam keterangannya pada Rabu.

Promosi yang diberikan mulai dari "Crazy Deals" Rp3.000 hingga voucher senilai Rp500.000.

Seluruh konsumen setia JD.ID dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan sehari-harinya dengan berbagai program promosi dan diskon Flash Sale & SuperDeal, Bebas Ongkir, Midnight Deals, dan Voucher Official Store 50 persen untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, kesehatan hingga elektronik.

Selain itu ada juga program promosi dan diskon Mystery Box 50 persen yang menghadirkan pengalaman belanja lebih menarik dan mudah yang akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2021. Lalu pada tanggal 5 Agustus 2021, seluruh konsumen setia JD.ID pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya dari JD.ID, yaitu Share Buy & Slash.

Program tersebut berlangsung dari tanggal 3 sampai 5 Agustus 2021.

Baca juga: Jd.id kolaborasi dengan AdaKami guna perkuat ekosistem

Baca juga: Cinta Laura didapuk jadi duta merek Jd.id

Baca juga: OLX Autos hadir di Jd.id

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemerintah dorong UMKM manfaatkan media sosial dan e-commerce

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar