Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming CATCHPLAY+ menghadirkan berbagai judul film blockbuster terbarunya di bulan Agustus ini, antara lain sekuel "A Quiet Place", "Greenland", film musikal "In the Heights", dan serial Taiwan produksi orisinil CATCHPLAY "Trinity of Shadows".

Blockbuster lainnya yang akan hadir bulan ini antara lain film musikal jukebox "Korea The Box", dan serial drama kriminal seperti "FBI: Most Wanted", "Time", dan "Too Close".

Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ Novy Fadillah Sudradjat melalui keterangannya, Kamis, mengatakan, CATCHPLAY+ akan terus menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton Indonesia, terlebih permintaan layanan film streaming dan melihat aturan work-from-home (WFH) yang berkepanjangan akibat COVID-19 kian meningkat.

"Tinggal di rumah berkepanjangan bisa sangat menyusahkan, tetapi setidaknya kami bisa membantu meringankan mereka yang harus tetap di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tanpa henti. Sehingga kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup sedikit lebih mudah," kata Novy.

"Kami berharap dapat memberi hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia, khususnya dalam menghadapi situasi ini," imbuhnya.

Film-film unggulan tadi tak hanya bisa dinikmati lewat pembelian paket Single Rental, melainkan sebagian besar juga ditambahkan setiap bulan ke dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihannya dengan membayar mulai dari Rp15-22 ribu (belum termasuk pajak) per judul.

Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp45 ribu (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton judul-judul populer seperti "Greenland", "Trinity of Shadows", Ani-One dan semua konten BBC First.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web maupun aplikasi mobile.

Baca juga: "The Conjuring 3" salip "A Quiet Place Part II" akhir pekan awal Juni

Baca juga: "A Quiet Place Part II", penutup dari keheningan mencekam


Baca juga: Emmy Awards 2021 tayang eksklusif di CATCHPLAY+

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021