Bandung (ANTARA News) - Sedikitnya 50 grup band papan atas Indonesia dipastikan tampil di panggung Konser Musik "Coca-Cola Soundburst" yang akan digelar secara marathon di delapan kota di Indonesia hingga akhir 2010.

"Program Coca-Cola Soundburst merupakan upaya menghadirkan pengalaman bermusik serta menikmati musik kepada remaja Indonesia pencinta Coca-Cola, setelah tahun lalu kami sukses menghadirkan program musik Buka Semangat Baru," kata Marketing Manager Coca-Cola Trademark, PT Coca-Cola Indonesia, Toni Darusman di Bandung, Jumat.

Band yang akan tampil antara lain Gigi, The Changcuters, Nidji, Naif, J-Rocks, Andra & The Backbone, RAN, dan Alexa akan turut meramaikan program Coca-Cola Soundburst ini.

Konser musik itu terdiri atas tur musik dan sebuah festival puncak. Rangkaian tur musik dibuka dengan konser perdana di Lapangan Gasibu Kota Bandung (31/10), Jakarta (6/11), Balikpapan (7/11), Palembang (14/11), Medan (28/11), Denpasar (28/11), dan Yogyakarta (5/12).

Sementara pada puncak program di gelar berupa festival di Surabaya yang akan menghadirkan musisi asal Denmark, MEW, 11 Desember mendatang.

Konser musik yang digelar perusahaan minuman botol terkemuka itu, kata Toni, tidak hanya menyajikan pertunjukan musik bermutu, namun memberikan pengalaman serta ajakan untuk menjalankan gaya hidup positif bagi peserta.

Salah satunya menggelar audisi bagi band-band muda untuk tampil di tur musik ini, serta berkesempatan mengikuti "music camp" dan "coaching clinic" di festival penutupan Coca-Cola Soundburst.

(S033/Y008/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010