Zalora siapkan program khusus produk lokal rayakan HUT RI

Zalora siapkan program khusus produk lokal rayakan HUT RI

Ilustrasi produk lokal yang akan hadir dalam penawaran menarik di ZALORA Indonesia. (ANTARA/HO/Zalora Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Platform niaga elektronik Zalora menyiapkan penawaran produk-produk lokal menyambut peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dan perayaan hari UMKM nasional melalui kampanye "8.8 Festival Belanja Online".

"Zalora sebagai destinasi online fashion, beauty dan lifestyle yang utama, terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan sesuai preferensi pelanggan di setiap kategorinya, termasuk dalam menghadirkan produk-produk lokal," Associate Marketing Director Zalora Indonesia Bimo Darmoyo dalam keterangannya, Kamis.

"Kami juga melihat adanya tren baru di mana produk-produk lokal tersebut semakin digemari dan ditunggu oleh pelanggan Indonesia, sehingga sejalan dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional,” kata Bimo.

Baca juga: Zalora punya fitur Follow mirip medsos

Pelanggan dapat menikmati keuntungan belanja online dari tanggal 8-14 Agustus 2021 seperti potongan harga hingga 88 persen, tambahan voucher belanja hingga 30 persen dan masih banyak lagi promosi menarik untuk menyukseskan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia.

Dengan semakin banyaknya produk lokal yang baru bermunculan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, perbaikan mutu yang semakin baik menjadi salah satu alasan produk lokal semakin digandrungi. Selain itu, harga yang relatif terjangkau menjadi alasan produk lokal lebih digemari dibandingkan dengan produk dari luar negeri.

Zalora pun merangkumkan beberapa daftar brand lokal favorit dan terbaru yang bisa anda temukan di kanal khusus ZALOCAL sesuai kategori sebagai berikut:

Pria
Cardinal, Brodo, Dr.Kevin, Danar Hadi

Wanita
The Executive, Cottonink, Yongki Komaladi, Berrybenka Label, Bhatara Batik

Kesehatan dan Kecantikan
Somethinc, Avoskin, Sensatia Botanicals, Sensi, Pokana, ERHA, BLP Beauty, SASC Official, Mineral Botanica, Martha Tilaar, Mustika Ratu

Rumah dan Gaya Hidup
Herbana, Kintakun, Maspion, GOTO hardware, Dekornata

Anak
Osella Kids, Exit Girl, COCOHANEE, Rodeo Junior, Kids Icon, Cardinal Kids, Pito Dito, dan Fluffy

Baca juga: Ragam promo yang hadir di Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

Baca juga: Ria Miranda hadirkan koleksi eksklusif Le Fleur

Baca juga: Harbolnas 12.12, waktunya belanja produk lokal


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sketsa wajah dari bambu hasilkan jutaan rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar