Macron: Dosis vaksin ke-3 kemungkinan untuk lansia dan yang rentan

Macron: Dosis vaksin ke-3 kemungkinan untuk lansia dan yang rentan

Presiden Prancis Emmanuel Macron tersenyum saat ia mengunjungi tempat kelahiran penyair Prancis Jean De La Fontaine dalam kunjungan satu hari ke daerah utara Prancis, di Chateau Thierry, Prancis, Kamis (17/6/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Pascal Rossignol/Pool/aww/cfo.

Dosis ketiga kemungkinan dibutuhkan, tidak untuk semua orang, tetapi untuk semua kasus yang paling rentan dan paling tua,
Paris (ANTARA) - Presiden Prancis Emmanuel Macron melalui Instagram miliknya mengatakan bahwa kemungkinan kaum lansia dan yang rentan akan membutuhkan dosis ketiga vaksin COVID-19  dan Prancis sedang mengupayakan peluncurannya mulai September.

"Dosis ketiga kemungkinan dibutuhkan, tidak untuk semua orang, tetapi untuk semua kasus yang paling rentan dan paling tua," kata Macron.

Pemerintah Macron sedang berusaha meningkatkan kembali program vaksinasi COVID-19 Prancis, saat negara itu menghadapi gelombang keempat virus corona dan aksi turun ke jalan yang menentang kebijakan COVID-19 pemerintah.

Ketua Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus pada Rabu meminta agar suntikan penguat vaksin COVID-19 dihentikan hingga setidaknya akhir September.

Sumber: Reuters

Baca juga: Warga Prancis protes atas rencana aturan kartu sehat COVID-19
Baca juga: Prancis sumbangkan 184.000 dosis AstraZeneca ke Senegal melalui COVAX

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Mulyo Sunyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Muhammadiyah serukan boikot produk asal Prancis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar