Kemarin, reaksi vaksin Moderna sampai mobil listrik Ford

Kemarin, reaksi vaksin Moderna sampai mobil listrik Ford

Arsip foto - Petugas kesehatan menunjukkan vaksin COVID-19 Moderna saat vaksinasi dosis ketiga sebagai vaksin penguat untuk tenaga medis. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/aww)

Jakarta (ANTARA) - Sama seperti yang lainnya, vaksin Moderna akan menimbulkan gejala pada individu yang menerima suntikan. Sementara di Amerika Serikat, tiga pabrikan mobil termasuk Ford meminta dukungan pemerintah soal mobil listrik

1. Jumlah asupan kopi dan pengaruhnya pada volume otak
Kopi adalah salah satu minuman paling populer di dunia. Banyak dari kita menikmati secangkir kopi di pagi hari untuk mengawali hari, kemudian secangkir pada sore hari sebagai "bahan bakar" tambahan ketika tubuh serta pikiran mulai lelah saat menyelesaikan pekerjaan.

2. Hari kucing sedunia, ini fakta menarik soal kucing yang perlu kau tahu
Hari kucing sedunia jatuh tepat pada hari ini 8 Agustus yang dirayakan di seluruh dunia.
Perayaan ini diinisiasi oleh komunitas International Fund for Animal Welfare (IFAW) untuk memperingati persahabatan manusia dengan anak bulu berkaki empat itu.

3. Agar isoman tak berujung perburukan kondisi
Pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri perlu memperhatikan sejumlah hal agar tak berujung duka misalnya perburukan kondisi yang bisa mengancam nyawa.

4. Jangan takut, reaksi ini biasa muncul usai disuntik vaksin Moderna
Praktisi kesehatan sekaligus relawan COVID-19 dari Universitas Gadjah Mada, dr. Muhamad Fajri Adda'i mengungkapkan reaksi yang bisa terjadi usai seseorang mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 Moderna dan ini dia harapkan tak menimbulkan ketakutan berlebihan.

5. Ford, GM, Stellantis minta dukungan AS jual mobil listrik
Tiga pabrikan mobil besar, Ford bersama GM dan Stellantis, mengeluarkan pernyataan bersama meminta dukungan pemerintah Amerika Serikat untuk mewujudkan penjualan kendaraan listrik mencapai 50 persen dari total penjualan mereka pada 2030.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pasokan listrik saat perhelatan STQ Nasional ke XXVI di Malut aman

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar