Dan Perbaiki Kualitas Hidup Secara Signifikan

     BEIJING, 3 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- "Bagi penderita kanker otak setelah operasi, gabungan DC-CIK dan terapi sel induk dari Cellonis Biotechnologies dapat menjadi metode yang sangat efektif dalam mencegah kambuhnya kanker," kata dokter ahli kanker ternama Dr. Dinggang Li. "Ini merupakan harapan baru bagi penderita kanker."

     Terapi unik ini menggabungkan teknologi sel induk dan kekebalan mutakhir dengan manfaat Obat Tradisionil China. Inger Marie Olsen dari Norwegia baru-baru ini menyelesaikan serangkaian pengobatan di Beijing, dan ia telah berada dalam kondisi yang stabil sejak pengobatan pertama pada September 2009.

     Dr. Li telah memandu pengobatan Inger. "Kondisi umum Inger telah sangat membaik," ujarnya. "Ia sekarang dapat berbicara, bergerak, makan dan tidur jauh lebih baik, ia telah semakin membaik. Saya rasa kualitas hidupnya hampir kembali normal."

     "Saya didiagnosa mengidap kanker pada tahun 2005," jelas Inger dalam wawancara belum lama ini. "Saya menjalani kemoterapi, radioterapi dan tiga operasi, namun kankernya tetap kembali lagi. Seorang teman saya mengetahui terapi baru ini di internet dan penduduk kota tempat tinggal saya menghimpun dana untuk membantu saya datang ke sini."

     Terapi kanker Cellonis menggabungkan penelitian mutakhir atas sel induk kanker dengan manfaat Pengobatan Tradisionil China untuk menciptakan pengobatan kanker unik. Sel-sel dendritik, yang dibiakkan dan diolah dari darah yang diambil dari tubuh pasien, sarat dengan antigen sel induk glioma untuk membuat vaksin yang dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh guna membunuh sel kanker serta sel induk kanker yang menyebabkan muncul dan kambuhnya tumor. Pasien glioma lain seperti Inger yang menjalani pengobatan awal tahun ini, Bapak Guy Spavold dari Kanada, telah dalam kondisi stabil sejak bulan April dengan kualitas hidup yang baik.

     "Dalam pengalaman klinis saya, penderita tumor otak stadium lanjut setelah operasi hendaknya diberi terapi ini untuk mencegah kambuhnya kanker," lanjut Dr. Li. "Bagi penderita glioma, terapi menyeluruh ini dapat menjadi manfaat nyata dan memperbaiki kualitas hidup mereka secara signifikan."

     Cellonis Biotechnologies memfokuskan pada R&D serta penerapan klinis terapi dan immunoterapi sel induk sesuai selera bagi penderita penyakit termasuk kanker, diabetes dan gangguan sistem syaraf pusat.

     KONTAK: Urs. J. Lienert
     COO-Internasional
     Cellonis
     +86-150-1054-7487
     Email: ipsc@cellonis.com
     urs.lienert@cellonis.com
     Web: www.cellonis.com, www.cellonis-anticancer.com (segera tiba)

     SUMBER: Cellonis Biotechnologies Co., Ltd.

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010