Desktop Generasi Mendatang Menawarkan Pusat Informasi, Komunikasi, dan Perdagangan yang Berkemampuan Penuh bagi Para Profesional Keuangan Hari Ini

    
Jakarta, 3 November 2010 (ANTARA) - Thomson Reuters, sumber informasi yang akurat untuk bisnis dan profesional yang terdepan di dunia, menggulirkan desktop generasi mendatangnya untuk profesional pasar keuangan bagi klien berbasis ASEAN di Museum Red Dot Design Singapura hari ini. Thomson Reuters Eikon (dilafalkan "aikon") adalah komponen ketiga dalam agenda inovasi yang berani dari perusahaan ini yang mendefinisikan kembali bagaimana para profesional bekerja dengan menempatkan alat bantu informasi, berita, analisis, dan perdagangan pasar paling komprehensif yang tersedia di desktop menjadi mudah digunakan dan kolaboratif seperti Internet.

     Thomson Reuters Eikon menyediakan alat-alat bantu baru yang diperlukan untuk berkembang dalam era yang baru bagi para profesional keuangan. Ini mengikuti peluncuran Thomson Reuters Elektron pada bulan April, yang merupakan jaringan distribusi data berkecepatan ultra-tinggi yang dibangun untuk menangani volume data yang terus bertumbuh dari pasar global dan Reuters Insider, suatu platform video on-demand interaktif yang dijalankan pertama pada bulan Mei. Layanan multimedia Reuters Insider yang sangat inovatif merupakan bagian kunci dari pengalaman Eikon, yang menawarkan cara yang benar-benar baru untuk mengonsumsi berita video profesional on-demand dan dibuat sepenuhnya kontekstual di dalam desktop.

     Di Singapura, klien-klien utama perusahaan sudah mencoba Thomson Reuters Eikon dan sedang dalam proses melakukan pemesanan. Di seluruh kawasan ini, responsnya luar biasa, dengan pelanggan di Indonesia dan Thailand menjadi di antara yang pertama untuk memanfaatkan keunggulan-keunggulan baru yang diberikan oleh Eikon kepada para pelanggannya.

     Penting untuk dicatat bahwa sebagian penting dari pengembangan produk Thomson Reuters Eikon dipimpin oleh kantor perusahaan ini di Bangkok, sedangkan pengembangan produk tambahannya dilakukan dari Beijing, Hong Kong, dan Tokyo. Pelanggan dapat memperoleh dukungan 24/7 melalui beberapa saluran yang ditawarkan dalam delapan bahasa termasuk Mandarin, Kanton, Melayu, Indonesia, Thai, dan Vietnam.

     Selain itu, pengguna di seluruh kawasan ini dapat memperoleh manfaat dari Knowledge Network (Jaringan Pengetahuan), suatu penawaran baru dari Thomson Reuters yang menggabungkan metode-metode pembelajaran multimedia yang inovatif guna meningkatkan pengalaman Thomson Reuters Eikon. Klien menerima pelatihan langsung dan interaktif melalui Knowledge Live dengan pelatih ahli dan spesialis.

     "Di dunia di mana pasar, geografi, dan kelas aset semakin berkorelasi, kebutuhan akan informasi yang mudah diakses menjadi vital. Thomson Reuters Eikon meniadakan keharusan untuk mengingat kode instrumen atau menggunakan penggabungan yang kompleks," ungkap Edward Haddad, Direktur Pelaksana, Thomson Reuters.

     "Kemampuan pengelolaan pesan dan publikasi dalam Thomson Reuters Eikon membuatnya berbeda dari yang lain yang tersedia dalam industri kita saat ini," Haddad menambahkan.

     Thomson Reuters Eikon mendongkrak informasi ke dalam pencarian model web yang mudah digunakan, menggabungkan teknologi jejaring sosial yang terbaik, dan memungkinkan pertukaran mobile yang tak kentara dari kantor, rumah, atau saat bepergian. Eikon tersedia dalam beberapa platform komputer, perangkat BlackBerry dan iPhone dengan sign-on tunggal untuk mengakses informasi di mana pun, kapan pun.

     Salah satu inovasi inti Thomson Reuters Eikon adalah merangkul teknologi jejaring sosial untuk pasar keuangan dan kemampuan untuk menghubungkan para profesional keuangan di seluruh dunia dalam menciptakan komunitas yang bernilai. Dengan alat-alat bantu untuk menerbitkan pandangan atau gagasan kepada kelompok yang ditargetkan dan membagikan konten yang kaya secara real-time dan analisis dengan kolega serta lawan transaksi di pasar, para profesional keuangan dapat membangun hubungan dan menumbuhkan bisnis mereka.

     Untuk melengkapi siklus perdagangan, Thomson Reuters Eikon secara tak kentara membuat kaitan dengan beberapa kumpulan terbesar valuta asing, ekuitas, pendapatan tetap, dan tempat perdagangan seperti Tradeweb, dengan kemampuan perdagangan online yang mudah sehingga para profesional pasar dapat bertindak secara real-time.

     Museum Red Dot Design Singapura, yang terkenal akan pamerannya yang seru, inovatif, dan provokatif, memberikan latar belakang bagi acara "Eikon Go Live" yang menampilkan Thomson Reuters Eikon dan juga sejumlah inovasi konsumen penting lainnya yang memperlihatkan beberapa teknologi terbaik saat ini. Invensi ini dibawa ke Singapura oleh Thomson Reuters dan menunjukkan bagaimana gagasan-gagasan baru mengubah cara orang berpikir, bertindak, bekerja, dan bermain.

     Thomson Reuters
     Thomson Reuters adalah sumber informasi yang cerdas dan terdepan di dunia untuk bisnis dan profesional. Kami menggabungkan keahlian industri dengan teknologi inovatif untuk menyediakan informasi penting bagi para pengambil keputusan terdepan dalam bidang keuangan, hukum, pajak dan akuntansi, perawatan kesehatan dan ilmu pengetahuan serta pasar media, dengan dukungan organisasi berita terpercaya di dunia. Dengan kantor pusat di New York dan operasi-operasi utama di London dan Eagan, Minnesota, Thomson Reuters mempekerjakan 55.000 orang dan beroperasi di lebih dari 100 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thomsonreuters.com.

     KONTAK HUMAS
     Daniel Billings
     PR Manager, Financial Services
     Tel: +852 2843 6911
     HP: +852 9456 6687
     Daniel.billings@thomsonreuters.com

     Ian Villiers
     PR Director, Sales & Trading
     Tel: +44 20 7542 4953
     Mob: +44 7990 561 722
     Ian.villiers@thomsonreuters.com


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010