Jakarta, 5/11 (ANTARA) - Imam Masjid Al Farah, New York, Amerika Serikat, Imam Feisal Abdul Rauf, menggelar kuliah umum di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Kuliah umum tersebut dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, Jumat, pada pukul 09.30 WIB yang dihadiri oleh jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan para undangan termasuk pimpinan redaksi media massa.

Sebelum memberikan kuliah, Feisal yang juga pendiri American Society for Muslim Advancement (ASMA) diterima oleh Presiden Yudhoyono di Kantor Kepresidenan.

Kepada Feisal, Kepala Negara menyampaikan terima kasih dan penghargaan karena telah meluangkan waktu mengunjungi Indonesia serta membagi pikirannya melalui kuliah umum.

Pada akhir kuliah umum berjudul "Promoting Moderate Islam and Striving for Harmony Among Civilizations in the 21st Century" itu, dijadwalkan sesi tanya jawab antara para hadirin dan Feisal.

Acara kemudian ditutup dengan Salat Jumat berjamaah di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan.

Selain menghadiri kuliah umum oleh Imam Feisal Abdul Rauf, Presiden Yudhoyono, pada Jumat sore, dijadwalkan melepas kontingen Indonesia untuk Asean Games XVI di halaman tengah Istana Negara pada pukul 15.30 WIB.
(D013/C/A041/A041)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010