Pendekatan terpadu untuk mengurangi ketidakpastian dan meningkatkan efisiensi dalam proyek pengembangan gas utama

Houston (Antara/Business Wire)- Halliburton Company (NYSE: HAL) hari ini mengumumkan bahwa Sapura Drilling, anak perusahaan Sapura Energy, telah memberikannya kontrak lepas pantai terintegrasi.

Sapura, dengan Halliburton sebagai mitra teknisnya, akan menandatangani kontrak Integrated Rig Drilling Completion (i-RDC) untuk program pembangunan enam sumur lepas pantai. Sifat kontrak yang terintegrasi secara unik membuka jalur bagi Halliburton, bekerja sama dengan Sapura Drilling dan PETRONAS Carigali Sdn Bhd, untuk secara sinergis menerapkan platform digital Halliburton 4.0 yang canggih ke potensi maksimalnya untuk mencapai langkah perubahan perbaikan dalam efisiensi operasional.

Teknologi digital akan mencakup rangkaian lengkap Digital Well Program®, Digital Well Operations dan Digital Well Automation, semua aplikasi cloud DecisionSpace®365. Konsisten dengan Halliburton 4.0, ruang lingkup pekerjaan juga mencakup teknologi digital utama dari lini produk Pengeboran Sperry, Penyemenan, Mata Bor, Baroid, dan Penyelesaian. Kampanye ini merupakan proyek terintegrasi pertama dari jenisnya di negara yang menggabungkan layanan rig dengan semua aspek perencanaan, operasi, dan otomatisasi.

Tentang Halliburton

Didirikan pada tahun 1919, Halliburton adalah salah satu penyedia produk dan layanan terbesar di dunia untuk industri energi. Dengan sekitar 40.000 karyawan, mewakili 130 kebangsaan di lebih dari 70 negara, perusahaan membantu pelanggannya memaksimalkan nilai sepanjang siklus hidup reservoir – mulai dari menemukan hidrokarbon dan mengelola data geologi, hingga evaluasi pengeboran dan formasi, konstruksi dan penyelesaian sumur, serta mengoptimalkan produksi sepanjang umur aset. Kunjungi website perusahaan di www.halliburton.com. Terhubunglah bersama Halliburton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram, dan YouTube.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210810005132/en/

Kontak
Untuk Investor:
Abu Zeya
Hubungan Investor
281-871-2688

Untuk Media Pemberitaan:
William Fitzgerald
Urusan Luar
281-871-2601

Sumber: Halliburton Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021