Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Park Bo-gum tampil sebagai seorang chef dalam sebuah acara memasak militer berjudul "Chef's Special Meal". Dia yang kini menjalani wajib militer kala itu mengenakan seragam angkatan lautnya.

Dalam video yang diunggah pada di laman 국방TV dengan durasi 49:28 menit itu, sang aktor diminta menyiapkan makanan untuk ratusan tentara bersama chef Jung Ho-young. Makanan yang dia dan Ho-young siapkan terdiri dari nasi, steak dan kari untuk ratusan porsi dengan batas waktu dua jam.

Dengan bantuan tim juru masak militer, mereka melakukan yang terbaik untuk memasak dan menyajikan makanan dalam waktu yang ditentukan itu.

Di sela acara, Bo-gum sempat mengungkapkan alasannya bergabung dengan acara memasak militer itu. Dia berharap bisa membantu membuat makanan yang lebih enak untuk 600 orang tentara.

"Begitu banyak tentara makan setiap hari, kan? Menyiapkan makanan untuk begitu banyak orang, tanpa istirahat… Aku bertanya-tanya kapan akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki pengalaman seperti ini. Aku harap bisa membantu sedikit dan membuat makanan sedikit lebih enak untuk 600 tentara ini," tutur dia seperti dikutip dari Soompi, Senin.

Tak hanya membahas soal memasak, dia juga berbincang dengan Ho-young membahas kehidupannya di militer.

Baca juga: Cerita Park Bo Gum adu peran dengan Gong Yoo di film "Seobok"

Baca juga: Tujuh karakter pria berhati emas di drama Korea

Baca juga: Kabar terbaru Park Bo Gum saat jalani wajib militer

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021