HONG KONG, 11 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- EF English First, meluncurkan aplikasi Mobile English App untuk pengguna iPhone, gratis di unduh di App Store Apple hari ini. Mengkombinasikan kelebihan tehnik pengajaran EF dan kemudahan menggunakan iPhone, aplikasi ini akan membantu siswa EF untuk belajar bahasa Inggris kapan saja di mana saja.

     (Photo: http://www.prnasia.com/sa/2010/11/05/20101105823676.html )

     "Kami sangat memperhatikan kebutuhan pembelajaran siswa kami", kata Bill Fisher, Presiden EF Mobile English. "Kami perhatikan siswa EF lebih sering menggunakan teknologi telepon genggam untuk membantu mereka dalam proses pembelajaran daripada menelusuri internet, menyadarkan kami untuk memberikan kesempatan siswa untuk menentukan cara pembelajaran yang mereka sukai".

     Diciptakan oleh perusahaan yang memperkenalkan dunia, proses pembelajaran bahasa Inggris dengan akses 24 jam dan guru langsung, EF Mobile app memberikan keajaiban sistem pembelajaran Englishtown untuk pengguna iPhone. Aplikasi EF ini juga dapat diunduh oleh pengguna iPad and iTouch. Di luar keperluan dasar seperti kamus dan terjemahan, aplikasi EF menyediakan akses ke lebih dari 5,000 flashcards, cara pengucapan, test mendengar, dan materi pembelajaran lainnya. Paling penting adalah aplikasi ini menjawab keperluan siswa untuk berkembang, sesuai dengan sesi dan kecepatan yang diinginkan oleh siswa untuk mencapai hasil pembelajaran maksimal.

     "EF selalu terdepan dalam inovasi. Kami berharap dapat membawa kelebihan kami di teknologi selular dan tetap mengedepankan misi proses pembelajaran bahasa Inggris di mana saja kapan saja" lanjut Bill Fisher sebelum menutup pembicaraan.

     Untuk mengunduh aplikasi gratis EF Mobile English, silakan klik http://bit.ly/EFMobileEnglishApp

     Tentang EF English First:
     EF, lembaga pendidikan bahasa internasional terdepan, didirikan pada 1965 dengan misi menjembatani perbedaan bahasa, budaya, dan geografi. Dengan 400 sekolah dan lebih dari 15 juta siswa, EF mengkhususkan diri dalam pelatihan bahasa, gelar akademis, perjalanan untuk belajar, dan pertukaran budaya. Mempergunakan sistem Efekta(TM), yang awalnya diciptakan bekerjasama dengan Apple(TM), merupakan metode pembelajaran bahasa Inggris tercanggih di dunia dan digunakan untuk memperkuat sekolah bahasa EF serta kursus bahasa Inggris di Englishtown.com. Di samping membantu 1.200 perusahaan dengan pelatihan bahasa Inggris, EF adalah Pemasok Pelatihan Bahasa Resmi untuk Olimpiade Beijing dan membantu Brazil mempersiapkan Piala Dunia 2014. www.englishfirst.com, www.englishtown.com, www.ef.co.id Keterangan Media: Arleta.darusalam@ef.com tel +62 21 5206

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010