Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid, Kamis, membantah laporan bahwa mereka menawarkan untuk menjual striker Uruguay Diego Forlan ke rival sekota Real.

"Setiap saat ada sesuatu, saya tidak pernah punya masalah untuk membicarakan ini," kata pimpinan Atletico Enrique Cerezo. "Dalam kasus Forlan, tidak ada yang terjadi, kami tidak tahu apa-apa.", sebagaimana dikutip dari AFP. 

Harian olah raga Spanyol Marca pada Rabu menyebutkan bahwa Atletico telah menawarkan untuk menjual Forlan, yang terpilih sebagai pemain terbaik pada Piala Dunia, ke Real senilai 18 juta euro, sekitar separuh klausul pembeliannya karena pelatih Quique Sanchez Flores tidak menyukainya.

Disebutkan bhawa tawaran itu tidak datang langsung dari Atletico tetapi melalui perantara berwenang.

"Tidak ada masalah antara Quique dan Forlan," kata Cerezo. "hubungan mereka sempurna. Ketika (Forlan) mulai mencetak gol, tidak seorang pun akan mengatakannya lagi."

Forlan (31), yang dilaporkan memunculkan ketertarikan dari Tottenham dan Juventus, mengawali musim dengan mengecewakan, hanya mencetak tiga gol dalam liga, yang terakhir pada 11 September.
(ANT/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010