NBA

Juara bertahan Milwaukee Bucks buka NBA 2021/22 jamu Brooklyn Nets

Juara bertahan Milwaukee Bucks buka NBA 2021/22 jamu Brooklyn Nets

Logo NBA. ANTARA/HO/nba.com

Jakarta (ANTARA) - Tim juara bertahan NBA Milwaukee Bucks akan membuka musim 2021/22 dengan menjamu Brooklyn Nets di Fiserv Forum, Wisconsin, pada 19 Oktober nanti.

Pada hari yang sama, Golden State Warriors dijadwalkan akan bertandang ke Staples Center menghadapi Los Angeles Lakers, sebagai dua pertandingan utama hari pembuka musim demikian diumumkan NBA lewat laman resminya pada Rabu dini hari WIB.

Pengumuman tersebut juga mencantumkan dua pertandingan utama untuk tiga hari berikutnya, yakni Boston Celtics menyambangi kandang New York Knicks dan Phoenix Suns menjamu Denver Nuggets pada 20 Oktober.

Kemudian pada 21 Oktober Atlanta Hawks akan menjamu Dallas Mavericks dan Los Angeles Clippers bertandang ke markas Warriors.

Lantas pada 22 Oktober Nets akan berkunjung ke kandang Philadelphia 76ers dan Lakers menjamu Suns di Staples Center.

Jadwal lengkap musim 2021/22 baru akan dirilis NBA pada Jumat (20/8) nanti, termasuk rangkaian pertandingan yang dirancang khusus untuk memperingati perayaan 75 tahun NBA.

NBA juga sejauh ini sudah mengumumkan rangkaian jadwal pertandingan Hari Natal 2021 yakni Knicks vs Hawks, Bucks vs Celtics, Suns vs Warriors, Lakers vs Nets dan Utah Jazz vs Mavericks.

Fase reguler NBA 2021/22 dijadwalkan berlangsung 19 Oktober 2021 s.d. 10 April 2022, diselingi laga All-Star yang akan dimainkan di Cleveland pada 20 Februari 2022.

Musim dilanjutkan ke fase turnamen play-in pada 12-15 April 2022, sebelum fase playoff bergulir mulai 16 April.

Baca juga: Dennis Schroder merapat ke Boston Celtics
Baca juga: Kemba Walker kembali ke New York Knicks
Baca juga: Westbrook: peran saya di Lakers adalah membantu LeBron James

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar