AsiaNet 42198

     GUANGZHOU, China, 15 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Upacara pembukaan diadakan untuk merayakan perkenalan paviliun Happy Cube TCL untuk publik, dua hari sebelum Upacara Pembukaan resmi Asian Games ke-16. Ratusan tamu dari berbagai negara menghadiri acara itu di Happy Cube, yang terletak di Grandview Plaza, Tianhe Road. Guangzhou Asian Games Organizing Committee (GAGOC) dan TCL merencanakan acara tersebut, yang menampilkan pertunjukan live, tarian dan kostum rumit yang menampilkan budaya Guangzhou. Penonton berkerumun di sekeliling panggung sebelum acara dimulai dan disuguhi berbagai hiburan spektakuler.

      Happy Cube TCL, yang meliputi daerah sekitar 2.000 meter persegi, terletak di pusat Grandview Plaza, daerah yang ramai dan makmur di Guangzhou. Happy Cube adalah konstruksi modern yang mengesankan; TV LCD ditumpuk di dalam matriks baja di pintu masuk depan kubus itu, yang merupakan layar multimedia yang menyilaukan. Warna utama dari Happy Cube -- merah, hijau, dan biru, -- masing-masing mewakili, atletik, ilmu pengetahuan, dan masa depan teknologi. Kubus ini mampu mendukung 4000 orang dan merupakan salah satu paviliun terbesar di Asian Games.

      Happy Cube berisi empat daerah utama. Pengunjung Happy Cube TCL akan menikmati hiburan yang diaktifkan oleh teknologi canggih TCL: 3D pertama, versi animasi "The Night Revels of Han Xizai", oleh Gu Hongzhong, pelukis China selama periode Lima Dinasti dan Sepuluh Kerajaan, pertunjukan multimedia mengenai perkembangan Asian Games, bola basket virtual dan permainan gelembung, serta teknologi terbaru TCL. Salah satu produk tersebut adalah TV autostereoskopik 3D terkenal TCL - TV 3D yang memberikan efek 3D - tanpa menggunakan kacamata.

      COO TCL Corporation, Lianming Bo, mengatakan, "TCL berakar di Guangzhou dan mendukung sepenuhnya Asian Games yang tengah diadakan di kampung halamannya. Dengan produk termutakhir dan teknologi 3D kami, kami berharap dapat menawarkan 'visi baru' yang benar-benar unik di tempat kepada para penonton yang menonton pertandingan olahraga tersebut di layar kami."

      Bo lebih lanjut menyatakan bahwa TCL akan menyediakan 6000 TV dan monitor yang ditempatkan di seluruh tempat utama, 43 perangkat layar besar LED, keamanan, dan dukungan keseluruhan umum yang dibawa oleh lebih dari 1000 karyawan TCL.

      SUMBER: TCL Corporation

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010