Bogor (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengadakan rapat internal dengan Kapolri Jend Pol Timur Pradopo di kediamannya Puri Cikeas Indah, Bogor, Kamis sore.

Mobil dinas Kapolri tampak keluar dari kompleks Puri Cikeas Indah pada pukul 16.00 WIB, dan setelah itu rombongan mobil dinas menteri-menteri lain pun memasuki kompleks tempat tinggal Presiden.

Para menteri yang juga datang ke kediaman Presiden antara lain Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Keuangan Agus Martowardoyo, Menteri Perdagangan Mari Pangestu, dan Menteri Perencanaan Pembangunan/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana.

Sedangkan di dalam kediaman Presiden sudah hadir Wakil Presiden Boediono.

Menurut Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, Presiden Yudhoyono dijadwalkan mengadakan rapat internal dengan Wapres Boediono beserta menteri terkait untuk melaporkan hasil kunjungan di Jepang menghadiri forum APEC serta mempererat kejasama ekonomi Indonesia dengan Jepang.

Namun sebelumnya, Presiden terlebih dahulu menerima Kapolri di kediamannya dan belum didapatkan informasi tentang materi pertemuan tersebut.

Pada rapat kabinet terbatas Selasa 16 November 2010, Presiden menerima penjelasan Kapolri tentang kasus keluarnya Gayus Tambunan dari Rutam Mako Brimob.

Kapolri kemudian berjanji akan menuntaskan penyelidikanserta melimpahkan kasus tersebut ke pengadilan dalam waktu sepuluh hari sejak 16 November 2010.

Rapat internal di Cikeas tidak dapat diliput oleh media massa. Bahkan wartawan yang biasanya diperbolehkan menunggu di pos keamanan pun tidak boleh mendekati gerbang perumahan Puri Cikeas Indah.

(D013/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010