AsiaNet 42314

Industri ICT serta perusahaan dan organisasi Jasa ICT akan memamerkan produk/teknologi revolusioner dalam e-Government, e-Business, e-SME, Komputasi Cloud, dan Peluang Digital

     TAIPEH, 23 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Konferensi Tingkat-Tinggi (KTT) ICT ASOCIO 2010, yang dituanrumahi oleh Information Service Industry Association of Chinese Taipei (CISA), akan digelar di Taipeh, Taiwan, mulai tanggal 1 sampai 3 Desember, di Taipei International Convention Center. KTT itu, yang bertemakan Praktik Terbaik ICT ASOCIO, akan memperlihatkan Praktik-praktik Terbaik ICT dari Australia, China Taipeh, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Thailand, and Korea Selatan.

     Kelima topik diskusi adalah: e-Government, e-Business, e-SME, Komputasi Cloud, dan Peluang Digital. Tujuh paviliun akan memamerkan:

     Kehidupan yang Cerdas: Chunghwa Telecom, perusahaan telekomunikasi berkelas dunia, akan mendemonstrasikan Aplikasi Smart Life yang mencakup iEN, i-Family Phone, e-Home, dan Hami eBooks.

     Teknologi Mutakhir: Lembaga Penelitian Teknologi Industri, lembaga R&D teknologi terapan terbesar Taiwan, akan mendemonstrasikan OSGi Gateway, platform jasa terbuka menyeluruh yang mengikuti spesifikasi OSGi. Layanan, yang dirancang untuk solusi digital di rumah, dapat dikirimkan dari jarak-jauh dan diatur untuk manajemen siklus hidup aplikasi.

     Layanan Cloud: Inventec, perusahaan teknologi terkemuka, akan mendemonstrasikan Cloud Pendidikan berdasarkan perangkat lunak penerjemahan Dr. Eye, termasuk Terminal Internet Mobile Genggam yang dikembangkan pada platform Android, Perbankan Internet dan sistem Manajemen Kekayaan untuk lembaga finansial, serta Sistem Operasi bagi Pusat Data Mobile.

     Layanan Inovatif: Lembaga Industri Informasi, yang bertindak sebagai lembaga pemikir dalam kebijakan ICT dan konsultan untuk pemerintah dalam industri ICT, akan mendemonstrasikan GPS Diferensial Area Luas (WADGPS), Penjaga Keamanan Aplikasi Web dan Bak Pasir Keamanan untuk Perusahaan, Lingkungan Pengajaran Virtual 3D, dan Ruang Kelas Masa Depan.

     e-Government: Komisi Penelitian, Pengembangan dan Evaluasi (RDEC) bertindak sebagai organisasi koordinasi dan integrasi kebijakan untuk Executive Yuan. RDEC akan mendemonstrasikan teknologi dan jasa eGov, G2A, G2B, G2C, G2D, G2E, dan G2F.

     ICT untuk Bisnis Lokal: Administrasi Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Ekonomi akan memamerkan "Taiwan e-SME: Menanamkan Budaya ke Bisnis", dengan menggunakan ICT untuk menyajikan tempat-tempat asli yang indah dan produk khusus Taiwan.

     Keamanan Informasi: Biro Pengembangan Industri, Kementerian Ekonomi, membantu 10 perusahaan keamanan lokal mendemonstrasikan solusi keamanan cloud dan perlindungan informasi pribadi.

     Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi http://www.asocio2010.org.tw

     CISA

     Information Service Industry Association of Chinese Taipei (CISA), adalah satu-satunya badan perwakilan industri jasa informasi Taiwan. Ke-750 anggota korporatnya terdiri atas perusahaan domestik dan internasional serta lembaga R&D dalam bisnis pengembangan dan distribusi perangkat lunak, serta jasa informasi dan jaringan. Untuk lebih rinci, kunjungi http://www.cisanet.org.tw/En/Background

     ASOCIO

     Sejak tahun 1984, ASOCIO telah mempromosikan, mendorong dan membina hubungan, sambil meningkatkan perdagangan antara organisasi anggotanya. Sebagai federasi perhimpunan industri komputasi dari kawasan Asia-Oseania, tujuan ASOCIO adalah mengembangkan masyarakat dan industri komputasi di kawasan ini. ASOCIO telah berperan dalam menghubungkan perusahaan IT di negara-negara anggotanya. Untuk lebih rinci, kunjungi http://www.asocio.org

SUMBER: Information Service Industry Association of Chinese Taipei (CISA)

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010