AsiaNet 42334

Jadilah bagian dari malam spektakuler yang bertabur bintang di Marina Bay Sands pada tanggal 14 Januari 2011

     SINGAPURA, 24 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Marina Bay Sands, tujuan bisnis, berlibur dan hiburan terkemuka di Asia, berkenan mengumumkan bahwa tiket Zee Cine Awards 2011 sekarang dijual.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/04/28/2010042816421.jpg )

     Setelah meraih kejayaan dalam kurun waktu 12 tahun, acara bertabur bintang ini tampaknya akan menjadi malam perayaan yang luar biasa bagi baik para bintang Bollywood maupun pemirsa.

     Upacara penganugerahan, yang dijadwalkan pada tanggal 14 Januari 2011, akan menampilkan si tampan Akshay Kumar sebagai pemandu acara untuk pertama kalinya. Akshay Kumar, salah satu aktor utama di Bollywood yang juga tampil bersama pesohor internasional seperti Kylie Minogue, akan memeriahkan acara penuh pesona ini, dengan si jenaka Sajid Khan sebagai pendampingnya.

     Para pemegang tiket akan mengalami malam pertunjukan spektakuler, dari tarian terbaik India sampai lagu hit dari film peraih penghargaan, yang kesemuanya mengekspresikan dunia perfilman yang indah melalui warna, humor dan musik. Sejumlah pesohor papan atas seperti King Khan - Shahrukh Khan, si cantik Priyanka Chopra, si ganteng Arjun Rampal dan Deepika Padukone yang mempesona akan memukau khalayak dengan pertunjukan menariknya dalam Zee Cine Awards 2011.

     Datanglah pada Januari tahun depan, ruang pesta terbesar di Asia Tenggara -- Sands Grand Ballroom -- akan berubah menjadi teater megah yang penuh dengan kemewahan Bollywood. Untuk mengakomodir susunan yang lebih besar, panggungnya dibuat menurut pesanan dari awal dan akan diciptakan untuk kesenangan menonton yang lebih baik dari setiap kursi.

     Presiden dan Chief Executive Officer Marina Bay Sands, Bapak Thomas Arasi berkata, "Kami senang bahwa kerja keras selama berbulan-bulan untuk merencanakan Zee Cine Awards terwujud menjadi acara yang indah itu. Ini merupakan kali pertama kami menuanrumahi acara sekaliber itu dan ini pasti akan menjadi awal dari banyak usaha baru di masa depan."

     Untuk merayakan acara khusus ini, Marina Bay Sands juga menawarkan paket eksklusif yang menggabungkan harga menarik untuk menginap dan tiket pertunjukan. Informasi tambahan mengenai paket kamar ini terdapat di situs web resmi Marina Bay Sands http://www.marinabaysands.com .

     Jangan tunggu lagi! Tiket sekarang dijual di http://www.marinabaysands.com/ticketing

INFORMASI TIKET

KELAS          HARGA TIKET sudah termasuk GST 7%

VVIP             SGD 997,00
VIP               SGD 697,00
A Reserve      SGD 597,00
B Reserve      SGD 387,00
C Reserve      SGD 277,00
D Reserve      SGD 197,00

* Harga tiket tidak termasuk biaya pemesanan Sistic

     TENTANG MARINA BAY SANDS
     Marina Bay Sands akan menjadi tujuan bisnis, berlibur dan hiburan terkemuka di Asia. Ia akan menampilkan fasilitas konvensi dan pameran yang besar dan fleksibel, 2.560 kamar dan suite, Sands SkyPark di atap, museum, pusat belanja terbaik di Asia, restoran berkelas dunia, kasino, Paiza Club untuk pemain utama, plaza untuk acara di tempat terbuka dan teater yang memulai debutnya dengan "The Lion King." untuk informasi tambahan, silakan kunjungi http://www.marinabaysands.com .

     Tentang Zee
     Zee Entertaiment Enterprises Limited adalah salah satu perusahaan televisi, media dan hiburan terkemuka India. Ia termasuk di antara penghasil dan pengumpul terbesar acara berbahasa Hindi di dunia, dengan perpustakaan luas yang berisi lebih dari 80.000 jam acara televisi. Dengan hak atas lebih dari 3.000 judul film dari studio terkemuka dan bintang film ternama, Zee menampung perpustakaan film berbahasa Hindi terbesar di dunia. Melalui kehadiran kuatnya di seluruh dunia, Zee menghibur lebih dari 500 juta pemirsa di 167 negara.

     Merek-merek terkenal Zee, yang merupakan pelopor industri hiburan televisi di India, mencakup Zee TV, Zee Cinema, Zee Premier, Zee Action, Zee Classic, Ten Sports, Zee Sports, Zee Cafe, Zee Studio, Zee Trendz, Zee Jagran, Zing, ETC Music dan ETC Punjabi. Perusahaan ini juga memiliki penawaran kuat di bidang bahasa regional dengan saluran seperti Zee Marathi, Zee Bangla, Zee Telugu, Zee Kannada, Zee Talkies dan Zee Cinemalu.

     Zee memiliki berbagai usaha terpadu. Semua bisnis ini dalam keistimewaan yang mematuhi model rangkaian nilai konten ke konsumenbisnis media dan hiburan. Zee adalah pelopor dalam setiap aspek pengumpulan dan distribusi konten melalui media tradisional seperti satelit dan kabel serta media baru seperti internet, di India.

     Kontak media

     Sarina Pushkarna
     Tel: +65-9298-5728 / +65-6688-0013
     Email: sarina.pushkarna@marinabaysands.com

     Gayathri Ramasamy
     Tel: +65-6688-1407
     Email: gayathri.ramasamy@marinabaysands.com

     SUMBER Marina Bay Sands


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010