Jakarta (ANTARA News) - Polisi tengah menginvestigasi kecelakaan yang mangkibatkan meninggalnya seorang penyeberang jalan karena tertabrak busway di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu.

"Kecelakaan yang memakan korban jiwa kembali terjadi malam ini. Sebuah busway yang tengah melintas di Jl. Daan Mogot arah Kalideres menabrak seorang penyebrang jalan. Korban tewas seketika. Peristiwa tersebut telah dalam penanganan petugas untuk investigasi lebih lanjut," demikianTraffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu.

TMC menyebutkan, insiden mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di jembatan gantung Jl. Daan Mogot.

Minggu ini (28/11), TMC setidaknya melaporkan tiga kecelakaan lain terjadi di Jakarta.

Kecelakaan tunggal dilaporkan terjadi di Tol Jakarta arah Merak, sebuah bus yang terbalik di Kilometer 42 memakan hampir dua lajur jalan pukul 17.40 WIB, sehingga sempat membuat lalu lintas tersendat.

Kecelakaan beruntun di Kilometer 13.600 jalan Tol Jagorawi arah Bogor juga terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Hal ini membuat lalu lintas tersendat.

Selain itu, Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas jalan tol. kali ini terjadi di ruas jalan tol Bandara yang mengarah ke Priok, Minggu (28/11/2010) pukul 11.35 WIB.

M041/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010