AsiaNet 42350

The Club di Marina Bay Sands resmi dibuka untuk para tamu club dan suite; menawarkan konsep Chocolate Bar pada malam hari

     SINGAPURA, 26 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) - Tamu club dan suite kini dapat menikmati akses eksklusif ke The Club di Marina Bay Sands, ruang bersantai (lounge) lantai eksekutif baru yang berlokasi di Sands SkyPark.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2010/04/28/2010042816421.jpg )

     Lounge canggih ini, yang berlokasi di puncak Hotel Tower 2 pada ketinggian 200 meter, menawarkan pemandangan cakrawala kota paling spektakuler mulai dari senja hingga fajar.

     Para tamu yang menginap di kamar club dan suite dapat memasuki lounge dengan kapasitas 218 tempat duduk sepanjang hari, dan menikmati sajian seperti minuman non-alkohol sepanjang hari; internet nirkabel gratis, penggunaan iPad dan laptop serta surat kabar dan majalah sepanjang hari.

     Mulai pukul 7 pagi hingga 7 malam, mereka juga dapat menikmati sarapan, Teh Sore, koktail malam, sampanye dan makanan kecil, khusus di tempat unik dan indah ini yang menawarkan lokasi ruangan baik di dalam maupun di luar.

     Pada pukul 8 setiap malamnya, The Club di Marina Bay Sands menyempurnakan makan malam dengan Chocolate Bar pertama di Singapura, di lantai 57. Prasmanan coklat lengkap ini akan menawarkan 57 hidangan bertema coklat, yang dibuat sendiri dengan coklat Valrhona serta diciptakan oleh juru masak kue eksekutif Alejandro Luna dan timnya. Chocolate Bar, yang berharga eceran S$38++ per orang, juga akan tersedia untuk umum. Silakan pesan tempat di +65 6688 8858.

     Sekitar 242 ruangan Club, mulai dari lantai 35, terletak tepat di bawah The Club di Marina Bay Sands, sehingga memberikan para tamu akses mudah ke lounge ini. Ruangan club mewah ini, yang berukuran antara 43-71 meter persegi, menawarkan sensasi ruangan yang berbeda dengan keseluruhan hotel yang dibuat dengan menakjubkan ini.

     Selain ruangan Club, Marina Bay Sands menawarkan 230 suite ultra mewah lagi, yang masing-masing memberikan pemandangan cakrawala kota atau Gardens by the Bay yang akan datang. Jendela kaca dari lantai ke langit-langit jelas menawarkan pemandangan paling menakjubkan dan tak terhalang dari area Marina Bay.

     Suite ini menawarkan pengalaman tak tertandingi, dekorasi sempurna dan pelayan pribadi. Kedua Chairman Suites amat eksklusif masing-masing seluas 629 meter persegi -- setara dengan ukuran lebih dari 2 lapangan tenis -- menghasilkan suite terbesar di Singapura. Lebih dari 50 kepala pelayan terlatih, yang terdiri dari tim pelayan 24 jam terbesar dalam sebuah hotel di Singapura, siap melayani para tamu di lantai suite ini.

     Interior suite ini, yang didesain oleh Hirsch Associates Bedner, menggunakan bahan-bahan berdetil mewah dan kaya corak, dengan menyatukan pengaruh internasional seperti batu Italia dan perabotan ikonik Eropa. Suite Presidential dan Chairman khususnya menampilkan karpet yang dibuat dengan tangan menurut pesanan, kain sutra, lantai batu yang kaya corak dan kamar mandi besar.

     Suite ini juga memiliki jajaran lengkap fasilitas yang layak untuk keluarga terpandang -- mulai dari dua ruang keluarga, grand piano kecil, ruang pijat pribadi dengan fasilitas salon rambut, ruang hiburan dengan peralatan karaoke, gym lengkap, sauna, meja biliar, ruang berdandan, bar dan pantry. Suite lebih mewah, yang didesain untuk mendapatkan sensasi ruang yang besar, berkisar dari dua hingga empat kamar tidur dan digambarkan seolah-olah mereka berada di kediaman pribadi dengan kamar utama yang terpisah dari kamar tidur lain.

     "Selain menjadi hotel terbesar di Singapura, Marina Bay Sands juga bangga menawarkan beberapa suite termegah di negara ini. Dari saat Anda masuk ke suite kami, Anda akan mendapatkan pelayanan pribadi dari kepala pelayan kami dan fasilitas mewah yang tak ada duanya. Pemandangan dari masing-masing kamar benar-benar menakjubkan, dari kamar ke kamar. The Club di Marina Bay Sands di Sands SkyPark melengkapi pengalaman bagi para tamu," kata Thomas Arasi, Presiden dan Chief Executive Officer Marina Bay Sands.

     Menginap dengan Kemewahan di Hari Natal

     Paket Luxe baru akan membuka dunia yang memanjakan para tamu yang ingin menghadiahi dirinya selama musim liburan ini.

     Paket ini dimulai dengan menginap di ruangan Club atau Orchid Suite, termasuk botol Sampanye gratis pada saat kedatangan. Ini termasuk akses ke The Club di Marina Bay Sands bagi Anda untuk menikmati fasilitas klub gratis tersebut, serta menikmati malam untuk dua orang di Bar Chocolate. Serangkaian kejutan ritel eksklusif, termasuk S$100 off dengan pembelian minimal S$1000 di 18 toko mewah, menanti para tamu. Paket Luxe ini berlaku untuk masa menginap mulai dari 27 November hingga 29 Desember. Untuk rincian dan pemesanan, kunjungi http://www.marinabaysands.com.

     Tentang Marina Bay Sands

     Marina Bay Sands adalah tujuan bisnis, berlibur dan hiburan terkemuka di Asia. Dilengkapi fitur fasilitas konvensi dan pameran yang besar dan fleksibel, 2.560 kamar dan suite, atap Sands SkyPark, pusat belanja terbaik di Asia, restoran berkelas dunia, kasino, Paiza Club untuk pemain utama dan plaza untuk acara di tempat terbuka. Ia juga akan memiliki museum dan teater di mana "The Lion King." akan menjadi pertunjukan pertamanya. untuk informasi tambahan, silakan kunjungi http://www.marinabaysands.com .

     Link foto:

     The Club at Marina Bay Sands:
     https://download.yousendit.com/cEd1b2VITWNiV3l4dnc9PQ
     Chocolate Bar: https://download.yousendit.com/cEd1b2VITWNtNEt4dnc9PQ
     Suites at Marina Bay Sands:
     https://download.yousendit.com/cEd2TGt5OC9Fc0kwTVE9PQ

     Kontak Media Marina Bay Sands:

     Val Chua
     Tel: +65-6688-0228
     Email: val.chua@marinabaysands.com

     Venetia Chung
     Tel: +65-6688-0269
     Email: venetia.chung@marinabaysands.com

     SUMBER Marina Bay Sands


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010