- Desain merek membawa harapan dan penyembuhan selama pandemi
- Kolaborasi dengan Yoon Yeo-Dong, seniman yang berbasis di Seoul

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- Dear, Klairs, merek perawatan kulit di bawah Wishcompany (CEO Ryan Sungho Park), memenangkan Red Dot Design Award 2021 untuk Desain Komunikasi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210831005061/en/

Red Dot Awards adalah salah satu dari tiga kompetisi desain teratas dunia yang berusaha menyoroti merek-merek kreatif dan inovatif setiap tahun. Tahun ini, total 7.800 desain dari lebih 60 negara diajukan. 50 pakar desain global menjadi juri.

Dear, Klairs (Klairs), merek perawatan kulit yang bebas dari kekejaman dan ramah vegan yang berbasis di Seoul, menang dalam kategori Desain Komunikasi. Proyek mereka, A Moment, merupakan proyek kolaborasi dengan seniman asal Seoul, Yoon Yeo-Dong. Terinspirasi dari nama mereknya, Dear, Klairs, (sayang artinya sangat bernilai atau berharga), Yoon Yeo-Dong dan tim desain Klairs menciptakan benda logam yang dapat diberikan kepada seseorang yang dekat dan tersayang.

Dear, Klairs menerima nilai tinggi karena berkolaborasi dengan seniman lokal, Yoon Yeo-Dong dan mempromosikan nilai-nilai sosial melalui proyek desain A Moment.

“Kami ingin bekerja dengan seniman lokal dan mempromosikan nilai seniman lokal, terutama selama masa sulit pandemi ini,” kata perwakilan dari departemen desain di Klairs Skincare, Kim Min-hee.

Sebagai merek yang bebas dari kekejaman dan ramah vegan, Klairs melakukan proyek donasi untuk hak-hak hewan dan organisasi lingkungan. Mereka berdedikasi untuk mempromosikan keberlanjutan melalui kampanye dan proyek mereka.

Produk Klairs dapat ditemukan di mal online resmi Klairs, Wishtrend.com, toko Chicor nasional, dan toko online pilihan 29mm dan W Concept.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210831005061/en/

Kontak
Wishcompany
Jenny Shin
+82 70-4366-3412

Sumber: WISHCOMPANY Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021