AsiaNet 42445

- Newman Mengemban Tanggung Jawab Seluruh Dunia atas Perencanaan Produk, Manufaktur dan Teknologi -

     NAGOYA, Jepang, 7 Desember (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Menicon Co., Ltd telah mengumumkan penunjukan Steve Newman sebagai Chief Technical Officer perusahaan itu.

     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20101206/MM11663)

     Newman bergabung dengan Menicon dengan akuisisi teknologi Flat Pack-nya ClearLab dari 1-800 Contacts pada Juni 2007. Sejak saat itu, ia dan timnya telah mengembangkan lini produk pertama untuk perkenalan Menicon One Day Flat Pack awal tahun depan. Dalam kapasitas barunya, Newman akan memimpin, selain Proyek Flat Pack, perencanaan produk, strategi merek, strategi pengemasan dan strategi manufaktur di seluruh dunia bersama dengan kantor pusat Menicon dan anak-anak perusahaan di seluruh dunia.

     "Kepemimpinan Steve dalam pengembangan teknologi Flat Pack dan kemampuan kreatifnya yang kuat membuatnya pilihan ideal untuk memimpin inisiatif perencanaan produk, branding, dan manufaktur global Menicon," tegas Toshio Matsushima, Kepala Pemasaran Global Menicon."Saya sangat senang mengambil peranan baru ini untuk ikut membentuk upaya rebranding utama bagi Menicon," kata Newman. "Peluncuran yang akan datang Menicon One Day Flat Pack membuatnya waktu yang sangat menarik untuk menjadi bagian dari Menicon, dan saya berharap dapat membantu perusahaan ini terus tumbuh dan berinovasi."

     Dr. Hidenari Tanaka, Presiden Menicon, berkomentar: "Kami sangat gembira menyambut Bapak Newman ke jabatan barunya saat ini, yang bertepatan dengan dua peristiwa penting bagi perusahaan kami; perayaan 60 tahun bisnis Menicon, dan peluncuran pengemasan lensa kontak paling inovatif yang pernah dikembangkan. Kami mengharapkan kontribusinya lebih lanjut terhadap keberhasilan Menicon sekarang dan di tahun-tahun mendatang."

     Tentang Menicon:
     Menicon Co., Ltd. (www.menicon.com), yang didirikan oleh Kyoichi Tanaka pada tahun 1951, merupakan produsen lensa kontak pertama dan terbesar di Jepang, dan sekarang diwakili di lebih dari 30 negara. Menicon adalah produsen yang diperuntukkan bagi semua bidang usaha lensa lunak dan lensa kontak GP termasuk pengembangan bahan, perancangan lensa, serta pembuatan lensa kontak dan solusi perawatan. Menicon adalah pemimpin dunia dalam pengembangan hyper-Dk GP (Menicon Z) dan lensa kontak lunak (Menicon PremiO).

     Sumber: Menicon Co, Ltd

     Kontak:
     Toshio Matsushima
     Strategi & Operasi Global
     Menicon Co., Ltd.
     Telepon: +81-52-937-5021
     Fax: +81-52-935-1121
     E-mail: matsushima@menicon-net.co.jp
     URL: http://www.menicon.com

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=171619


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010