Moskow (ANTARA News) - Presiden Rusia, Dmitry Medvedev, yang menyanyikan lagu Elton John memuji penyanyi itu setelah konser di Moskow Minggu (12/12).

Di Twitter, ia menulis bagaimana dirinya terkesan dengan pertunjukan ikon pop Inggris tersebut, demikian laporan kantor berita RIA Novosti.

"Saya berada di konser Elton John. Dia bekerja sangat serius, berkualitas sangat tinggi. Hampir tiga jam melakukan pertunjukan langsung," tulis sang presiden, yang  penggemar musik rock, yang sering menyatakan kesukaannya kepada Pink Floyd dan Deep Purple.

Pada Agustus 2010, Medvedev bertemu dengan Bono, vokalis kelompok musik U2, dan mengizinkan rocker Irlandia berada di Rusia untuk melakukan pertunjukan pertama.

Pada Oktober 2010, dia berbagi bir dengan bintang-bintang rock Rusia dari era 1980 dan 1990-an di depan kamera wartawan.

Sementara Medvedev mungkin senang hanya berada di antara penonton, Perdana Menteri (PM)  Vladimir Putin justru naik ke panggung pada Jumat (10/12) untuk bermain pada grand piano di ruangan yang penuh dengan bintang film dalam sebuah konser yang berlangsung sampai larut malam.

Para tamu yang hadir ke konser amal di Saint Petersburg itu, termasuk Sharon Stone, Monica Bellucci, Mickey Rourke, Ornella Muti dan bintang-bintang lainnya, demikian laporan AFP.
(Uu.H-AK/A023/P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010