Semuanya berjalan baik dan semuanya bersemangat
Jakarta (ANTARA) - Presiden Madura United Achsanul Qosasi berpesan kepada para pemain agar bermain dengan hati dan bertanding secara profesional saat menjalani laga di Liga 1 2021.

Pesan itu disampaikannya tidak hanya untuk persiapan menghadapi laga pekan kedua melawan PSM Makassar, Minggu (12/9), tetapi juga untuk seluruh laga.

"Kalian pertimbangkan betul, main dengan hati, main dengan otak secara profesional jangan mencederai profesi anda. Kalian itu dipilih dari 60 orang lebih yang daftar ke Madura United," katanya, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Rahmad Darmawan belum tentukan posisi Kim Jin-sung di Madura United

Pria yang akrab disapa AQ itu merasa perlu mengingatkan Slamet Nurcahyo dan kolega selama mereka berlaga menggunakan kostum dengan logo Madura United di dada.

Tak lupa, mantan Bendahara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut juga memberikan suntikan semangat terhadap talenta muda yang masuk 30 komposisi Madura United, termasuk sejumlah putra daerah yang telah dipromosikan.

Sementara itu, Manajer Madura United Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa persiapan menghadapi PSM berjalan dengan baik.

Sosok yang karib disapa Coach RD itu senang anak asuhnya bersemangat dalam mematangkan dan mempersiapkan menghadapi lawan tandingnya nanti.

"Semuanya berjalan baik dan semuanya bersemangat. Semoga nanti hasilnya sesuai dengan harapan," harap juru taktik asal Kota Metro, Lampung itu.

Baca juga: RD: Madura United sulit cetak gol karena disiplinnya pertahanan Tira

Laskar Sape Kerrab telah menuntaskan laga perdananya melawan Tira Persikabo di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Jumat (3/9).

Pada pertandingan perdananya kontra Tira Persikabo, Madura United hanya mampu melesatkan satu gol ke gawang lawan hingga skor berakhir imbang 1-1.

Sebelumnya, dunia sepak bola Indonesia tercoreng saat pertandingan uji coba Persiraja versis AHHA PS Pati, Senin (6/9) yang diwarnai insiden permainan brutal pemain AHHA PS Pati.

Pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Persiraja yang mengakibatkan keduanya langsung dikartu merah.

Bahkan, AHHA PS Pati memutuskan untuk memulangkan Syaiful dan Zulham dari pemusatan pelatihan (TC) yang berlangsung di Jakarta buntut dari insiden itu.

Baca juga: Madura United mulai meramu skuad utama hadapi Liga 1 2021

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021