Sinovac bahas pembangunan fasilitas produksi vaksin di Afrika Selatan

Sinovac bahas pembangunan fasilitas produksi vaksin di Afrika Selatan

Ilustrasi - Vaksin Sinovac. ANTARA/HO.

Kami tengah dalam pembicaraan dengan Sinovac untuk mendirikan fasilitas manufaktur vaksin. Satu fase di mana kami akan melakukan pembotolan dan pelabelan, sehingga kami bisa mengirimkan vaksin ke penduduk Afrika sesegera mungkin
Johannesburg (ANTARA) - Perusahaan produsen vaksin COVID-19 asal China, Sinovac Biotech, tengah membahas pembangunan fasilitas produksi vaksin di Afrika Selatan dengan mitra lokal, demikian menurut keterangan kepala eksekutif mitra tersebut, Jumat.

Presiden Direktur Numolux Group Hilton Klein menyampaikan pernyataan tersebut pada peluncuran uji coba global Fase III vaksin COVID-19 Sinovac di Afrika Selatan pada anak-anak dan remaja.

“Uji klinis ini merupakan awal dari pembangunan fasilitas manufaktur vaksin Afrika Selatan atas kerja sama mitra Sinovac dan Numolux Group yang akan mencakup seluruh spektrum vaksinasi lebih dari sekadar respons terhadap COVID-19,” kata Klein dalam konferensi pers.

“Kami tengah dalam pembicaraan dengan Sinovac untuk mendirikan fasilitas manufaktur vaksin. Satu fase di mana kami akan melakukan pembotolan dan pelabelan, sehingga kami bisa mengirimkan vaksin ke penduduk Afrika sesegera mungkin,” ujarnya.

Baca juga: Sinovac uji coba vaksin COVID-19 pada anak di Afrika Selatan
Baca juga: Afrika Selatan restui vaksin COVID-19 buatan Sinovac
Baca juga: Korut tolak jutaan dosis vaksin Sinovac


Penerjemah: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kedatangan tahap ke-116, Indonesia terima empat juta vaksin

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar