Kuala Lumpur (ANTARA News) - Sejumlah pejabat Indonesia, termasuk beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, mulai berdatangan ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menyaksikan pertandingan final taraf (leg) pertama sepak bola Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Selangor, pada Minggu (26/12).

"Hari ini Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng beserta Ketua MK Mahfud MD, Ketua DPR Marzuki Ali dan beberapa pejabat lainnya tiba," kata Duta Besar RI untuk Malaysia, Da`i Bachtiar, saat menjemput rombongan di Bandara KLIA, Sabtu.

Menurut dia, ada delapan menteri dan sejumlah pejabat negara yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Malaysia melawan Indonesia di Bukit Jalil pada Minggu.

"Besok pagi rencananya Menko Kesra Agung Laksono dan Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar tiba di Kuala Lumpur," kata Da`i.

Sementara itu, pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur hari ini juga tetap memberikan pelayanan penjualan tiket untuk masyarakat Indonesia.

"Kami tetap buka loket penjualan tiket, bahkan bagi yang membeli hari ini akan diberikan bonus kaus timnas gratis," katanya.

Pertandingan final pertama Piala AFF 2010 akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Selangor Malaysia pada 26 Desember, dan kegiatan kedua akan digelar pada 29 Desember di Gelora Bung Karno, Jakarta.
(T.N004/A016/P003)

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010