San Antonio, Texas (ANTARA News) - Tony Parker mencetak 20 angka dan menambahkan dengan 14 assist serta enam rebound pada pertandingan NBA Minggu atau Senin WIB untuk mengangkat pemimpin NBA San Antonio Spurs menang 94-80 atas Washington Wizards.

Spurs melambung dari kekalahan 123-101 dari Orlando pada Kamis lalu, suatu kekalahan yang mengakhiri kemenangan beruntun mereka pada 10 pertandingan.

Mereka tidak membuang-buang waktu untuk kembali ke jalur melawan Washington, dengan melesakkan 10 dari 24 tembakan dari jarak tiga angka dan memperbaiki rekor menang-kalah menjadi 24-6.

Manu Ginobili mencetak 21 poin dan George Hill menambahkan dengan 11 angka. Hill kembali ke barisan pemain utama setelah absen empat pertandingan karena mengalami cedera pada satu jari kaki kanannya.

Rashard Lewis, yang baru diperoleh pekan lalu dari Orlando, menyarangkan 21 poin bagi Wizards, yang bertanding tanpa diperkuat oleh pemain depan Andray Blatche dan JaVale McGee.

Kedua orang itu diskors satu pertandingan oleh Wizards karena sikap mereka yang merugikan tim itu.

Surat kabar The Washington Post memberitakan, Blatche dan McGee terlibat dalam suatu pertengkaran di luar sebuah klub pada Jumat pagi.

San Antonio akan menghadapi juara bertahan dua-kali Los Angeles Lakers pada pertandingan NBA Selasa (Rabu WIB).(*)

AFP/A016/F005

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010