Kami yakin bahwa kolaborasi antara dua merek terkemuka Italia ini akan memperkuat kehadiran kami di Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Legenda Juventus Fabrizio Ravanelli berharap kolaborasi antara klubnya dan Ariston bisa memperkuat kehadiran dua merek ini di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Ravagnelli pada acara peluncuran virtual kolaborasi Juventus dengan Ariston Indonesia pada Kamis siang.

"Juventus sebagai salah satu klub sepak bola yang paling besar di dunia dan juga Ariston sebagai pemimpin global di sektor pemanas air dan pemimpin di pasar Indonesia memiliki visi, misi dan nilai yang sama," ujar Ravanelli.

Baca juga: Ide baru diharapkan lahir dari kolaborasi antara Ariston dan Juventus

"Kami yakin bahwa kolaborasi antara dua merek terkemuka Italia ini akan memperkuat kehadiran kami di Indonesia. Negara yang sangat strategis dan dinamis bagi kami berdua," tambahnya.

Mantan pemain Juventus di tahun 1992 hingga 1996 ini lanjut menjelaskan nilai utama yang menyatukan kedua pihak ini adalah tekad untuk mengejar kesuksesan.

Selain itu, kesiapan menghadapi tantangan-tantangan baru untuk menghadapi hasil yang gemilang juga menjadi alasan lain terjadinya kolaborasi ini.

Baca juga: Lupakan rekor buruk di dalam negeri, Juventus hancurkan Malmo 3-0

"Nilai utama yang menyatukan Ariston dan Juventus adalah tekad untuk mengejar kesuksesan dengan selalu berusaha menghadapi tantangan-tantangan baru dan mengapai hasil-hasil yang gemilang," jelas Ravanelli.

Pada beberapa waktu lalu, Ariston Thermo Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu klub sepak bola terbaik yang berasal dari Italia, Juventus.

Kerjasama ini didasari oleh kesamaan visi antara Ariston dan Juventus sebagai juara dari Italia yang selalu memberikan performa terbaik dalam menghadapi tantangan.

Baca juga: Juventus kalah lagi, tersungkur di markas Napoli

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021