Liga 1 Indonesia

Persib ingin lanjutkan tren kemenangan ketika hadapi Bali United

Persib ingin lanjutkan tren kemenangan ketika hadapi Bali United

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. ANTARA/HO-Persib.co.id/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memiliki keinginan untuk melanjutkan tren kemenangan ketika bertemu Bali United pada Sabtu (18/9) malam di ajang Liga 1 2021/2022.

Menurut dia, dalam konferensi pers virtual yang digelar Jumat pagi, laga melawan Bali United pada dasarnya adalah seperti laga melawan tim lainnya.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu menilai pertandingan antara Persib melawan Bali United ini akan menarik karena kedua tim sama-sama meraih poin penuh di dua laga sebelumnya.

"Setiap pertandingan adalah pertandingan besar, sudah jelas. Tapi (pertandingan) ini adalah dua tim yang sejauh ini mengumpulkan poin penuh, yang membuatnya semakin menarik dari perspektif tersebut. Tapi dari sudut pandang pertandingan, ini adalah pertandingan seperti yang lainnya," ujar Robert.

"Kami sangat fokus untuk mendapatkan tiga poin, kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun kami, semuanya ingin terus bermain dan berkembang. Karena kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, dan besok ada banyak kesempatan untuk melakukan itu. Tapi tentu saja kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di puncak (klasemen)" sambungnya. 

Baca juga: Persib mulai latihan, bersiap hadapi Bali United 
Baca juga: Supardi tak mau terlena atas kemenangan Persib 


Sementara itu, bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengatakan para pemain Maung Bandung saat ini dalam kondisi bagus dan siap memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan Bali United besok.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu pun menambahkan pertandingan ini akan menjadi laga yang penting karena kedua tim sama-sama mempunyai ambisi.

"Untuk pemain, kita semua siap dengan kondisi bagus untuk melawan Bali. Ini pertandingan yang sangat penting karena (kedua) tim sama-sama punya ambisi untuk berada di atas dan memenangkan pertandingan. Kita akan bersatu untuk memenangkan pertandingan," tegas Victor. 

Laga Persib Bandung melawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 ini akan digelar pada Sabtu (18/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pukul 20.45 WIB. 

Baca juga: Pelatih Persib mengaku tak risau dengan produktivitas penyerangnya 
Baca juga: Melvin Platje waspadai dua pemain Persib jelang duel 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemkot Bandung izinkan Stadion GBLA gelar kompetisi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar