Bogor (ANTARA News) - Memeriahkan malam pergantian tahun 2010 ke 2011 Taman Wisata Mekarsari menggelar berbagai acara hiburan dengan puncak acara pesta Kembang Api.

Menurut PR Taman Wisata Mekarsari, Tablighina, berbagai acara penyambutan tahun baru akan dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga pagi harinya.

Ghina merincikan berbagai acara yang akan digelar di Taman Wisata Mekarsari yang terletak di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, diantaranya penampilan musik DJ, penampilan Dua Peres vs Trio Asoy dan Trio Bohay.

"Kita juga menyuguhkan wisata rumah hantu, BMX, Lightshow dan puncaknya pesta kembang api," kata Ghina.

Ghina mengatakan, berbagai acara yang digelar Taman Wisata Mekarsari adalah untuk menarik minat masyarakat yang ingin mengisi malam pergantian tahun.

"Selama tahun baru mulai dari Jumat hingga Sabtu kita buka full time, nonstop dua hari," kata Ghina.

Ghina mengatakan, Taman Wisata Mekarsari telah dibukan sejak pagi hari, dan jumlah pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Jabodetabek sudah telihat memadati lokasi wisata buah tersebut.

Mengantisipasi padatnya jumlah kendaraan, pihak Taman Wisata Mekarsari menyiapkan tempat parkir tambahan di dua titik.

"Kita memilik tiga zona parkir, parkir motor berkapasitas sekitar 500 unit dan mobil 2.500 unit. Kita juga menyiapka lokasi parkir cadangan berkapasitas 500 motor," kata Ghina.

Sementara itu, Ghina mengatakan pengunjung sudah terlihat berdatangan sejak pagi, dan menjelang pukul 20.00 WIB jumlah pengunjung akan makin bertambah.

Mengenai tiket masuk, Ghina menegaskan bahwa Taman Wisata Mekarsari tidak menaikkan harga tiket.

"Kita justru menurunkan bea tiket masuk, sudah sejak dua bulan ini harga tiket masuk Rp15.000 perorang," katanya.

(KR-LR/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010