Kemarin, cerita NCT 127 soal "Sticker" hingga PPnBM diperpanjang

Kemarin, cerita NCT 127 soal "Sticker" hingga PPnBM diperpanjang

NCT127 comeback dengan album "Sticker" (ANTARA/HO/instagram @nct127)

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop NCT 127 membagi cerita soal lagu terbarunya bertajuk "Sticker". Sementara itu, insentif PPnBM 100 persen diperpanjang.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (18/9) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

NCT 127 bagikan kisah di balik layar pembuatan album "Sticker"

Grup idola NCT 127 membagikan kisah mereka di balik layar membuat dan menciptakan album "Sticker" yang penuh penantian.

Usai "Hospital Playlist" tamat, ini alasan "Squid Game" harus ditonton

Tamatnya serial "Hospital Playlist" menyisakan kekosongan untuk para pencinta drama Korea, tapi Anda bisa mengisinya dengan serial baru "Squid Game". Serial ini menghadirkan sebuah kisah menegangkan mengenai ratusan orang yang berpartisipasi dalam permainan anak-anak misterius yang berhadiah besar. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa kematian menjadi konsekuensi kekalahan.

Rekomendasi tempat untuk dikunjungi di West Kowloon Hong Kong

Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) meluncurkan promosi daerah West Kowloon menyoroti kekayaan warisan dan kehidupan jalanan yang semarak.

“Pariwisata yang menyajikan pengalaman pengunjung adalah tren yang sedang naik daun dan sangat menginspirasi, terutama dimana tempat tersebut dapat memadukan seni budaya dengan kehidupan lokal yang otentik," kata Direktur Eksekutif HKTB Dane Cheng, dikutip dari siaran resmi, Sabtu.

Galaxy A52s 5G jadi ponsel resmi Piala Presiden Esports 2021

Ponsel Galaxy A52s 5G, yang baru saja diluncurkan, menjadi gawai resmi untuk turnamen Piala Presiden Esports 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League Indonesia Season 8.

Pemerintah perpanjang PPnBM 100 persen demi pemulihan ekonomi

Pemerintah resmi memperpanjang masa diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 100 persen untuk kendaraan bermotor sampai akhir Desember 2021, untuk mendorong efek ganda perekonomian dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar