Los Angeles (ANTARA News) - Aktor David Arquette, suami mantan artis "Friends" yang kini hubungannya renggang --Courteney Cox, telah mendaftar ke pusat rehabilitasi guna menangani masalah depresi dan alkohol, demikian laporan media Ahad (2/1).

David (39) dan Courteney (46) mengumumkan pada Oktober mereka akan menjalani sidang perceraian setelah 11 tahun berumah tangga dan memiliki seorang putri bersama. Tapi mereka masih saling mencinta "sangat dalam", sebagaimana dikutip dari Reuters.

Sejak itu, keduanya telah dikaitkan dengan orang lain, sementara David telah bersikap sangat terbuka mengenai masalah rumah tangganya dan selanjutnya masalah minuman dan seks.

Majalah People mengatakan Courteney mendukung keputusan suaminya untuk mendapatkan bantuan. "Aku benar-benar memuji David dan pilihannya untuk bertanggung jawab dan memperbaiki hidupnya," kata Courteney sebagaimana dikutip oleh majalah tersebut. "Aku mencintai dan mendukung dia."

Pasangan itu bertemu di lokasi pembuatan film horor 1996 "Scream", dan menikah tiga tahun kemudian.

Namun meskipun Courteney menikmati peran lama di "Friends", David gagal meraih keberhasilan komersial lewat serial "Scream" dan drama 2001 "Grey Zone".

Pasangan tersebut akan bersatu lagi di layar pada April ketika "Scream 4" dijadwalkan hadir di bioskop.
(ANT/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011