Sayangnya di finalisasi menyerang kita belum bisa maksimal di tim ini
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan timnya memiliki masalah dalam penyelesaian akhir ketika hanya bermain imbang 0-0 melawan Borneo FC.

"Kalau kita bandingkan tiga pertandingan sebelumnya, kita masih kurang di finalisasi mencetak gol. Ini pertandingan pertama kita tidak bisa mencetak gol," ujar Robert saat konferensi pers virtual, Kamis.

"Kita tahu di pertandingan sebelumnya gelandang kita yang bisa cetak gol. Kita masih bekerja agar Persib bisa produktif untuk mencetak gol," sambungnya.

Selain itu Robert juga menilai Persib Bandung masih dalam kondisi stabil sebagai tim namun penyelesaian akhir adalah masalah utama bagi Maung Bandung saat ini.

Baca juga: Persib Bandung ditahan imbang Borneo FC tanpa gol

"Saya pikir tim ini tetap stabil cuman sayangnya di finalisasi menyerang kita belum bisa maksimal di tim ini," ungkap Robert.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan penyerang asing asal Brazil, Wander Luiz hingga kini belum mendapatkan momentum untuk bisa mencetak gol karena bermain sendiri di lini depan.

Robert menjelaskan biasanya Wander Luiz akan didampingi oleh penyerang asing asal Belanda Geoffrey Castillion yang saat ini masih belum bisa mereka turunkan.

Baca juga: Pelatih Persib ingin duetkan Castillion-Luiz di laga kontra Borneo FC

"Luiz untuk sementara ini bermain sendiri karena biasanya kami menduetkan ia dengan Geoffrey Castillion. Saat ini Luiz masih berusaha untuk mencari momentum untuk kembali mencetak gol," jelas Robert.

Pada pertandingan ini Persib harus puas bermain imbang 0-0 melawan Borneo FC setelah dan membuat Maung Bandung sementara ini berada di peringkat dua klasemen Liga 1 dengan raihan 8 poin dari empat pertandingan.

Selanjutnya dijadwalkan Persib akan kembali melakoni pertandingan ketika berhadapan dengan Persikabo Bogor di pekan kelima Liga 1 2021/2022 pada Senin (27/9) pukul 19:00 WIB.

Baca juga: Tantang Persib Bandung, Borneo FC harus lebih termotivasi
Baca juga: Borneo FC siap tunjukan kualitas ketika hadapi Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021