Sydney (ANTARA News/AFP) - Petenis papan atas Caroline Wozniacki dan Vera Zvonareva tersingkir pada turnamen tenis Sydney Internasional, Selasa.

Petenis nomor satu dunia asal Denmark Wozniacki dijungkalkan oleh petenis peringkat 32 asal Slowakia Dominika Cibulkova 3-6, 3-6 dalam waktu satu jam 40 menit, dan kemudian diikuti oleh petenis Rusia Zvonareva pada hari yang terganggu oleh hujan.

Peringkat kedua Zvonareva dikalahkan petenis Italia Flavia Pennetta 5-7, 5-7, membuat juara AS Terbuka, yang menjadi unggulan ketiga Kim Clijsters menjadi unggulan yang berperingkat tertinggi di turnamen ini.

Clijsters maju ke perempat final dengan kemenangan 6-1, 6-4 atas petenis Ceko Barbora Zahlavova Strycova.

Pada pertandingan lain, Azarenka maju ke delapan besar dengan kemenangan 7-5, 6-3 atas Shahar Peer.

Petenis China Li Na memenangi pertandingan kedua dia pada turnamen itu, dengan mengalahkan petenis kualifikasi asal Prancis Virginie Razzano, 6-4, 1-6, 6-4 dan pada pertandingan berikutnya akan menghadapi mantan juara Prancis dan AS Terbuka Svetlana Kuznetsova.

Petenis Rusia itu bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan petenis favorit tuan rumah dan unggulan keempat Samantha Stosur, 3-6, 6-3, 6-4.

Petenis Rusia Alisa Kleybanova akan menghadapi Cibulkova di perempat final setelah menundukkan petenis Spanyol Maria Jose Martinez Sanchez 6-2, 6-4.(I015/C/Z002/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011