Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera pada 12 Januari genap berusia 21 tahun berkiprah dalam usaha perbankan di Indonesia dan terus berkembang dengan baik.

Sejak disepakatinya visi Bank ICB Bumiputera pada tahun 2009 lalu untuk menjadi Premier Retail Bank di Indonesia, Bank ICB Bumiputera telah melaksanakan banyak perbaikan di berbagai bidang untuk membangun landasan yang solid.

Beberapa keberhasilan yang telah dicapai tahun 2010 antara lain adalah pencatatan Rekor MURI dengan jumlah anak sekolah terbanyak yang berada di seluruh Cabang Cabang Bank ICB Bumiputera.

Selain itu Bank ICB Bumiputera telah berhasil meraih predikat sebagai Bank yang terpercaya atau Trusted Company yaitu sebagai perusahaan yang menjalankan Good Corporate Governance sebagai budaya dari IICG – Indonesian Institute of Corporate Governance suatu lembaga Pemeringkat Corporate Governance. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri buat Bank ICB Bumiputera.

Tahun 2011 akan merupakan tahun yang sangat eksisting untuk kita semua kita harus menjadi Organisasi yang kuat dengan sumber daya manusia yang memenuhi High Performance, High Commitment Organisation untuk memenangkan persaingan di dunia perbankan pada khususnya.

Dan tak kalah pentingnya adalah sikap kehati-hatian (Prudent Banking ) akan lebih diperhatikan dan dijalankan dengan baik.

HAPPY ANNIVERSARY BANK ICB BUMIPUTERA

(ADV)

Pewarta: Advetorial
Editor: Imansyah
Copyright © ANTARA 2011